Marriott International Segera Buka Resor di Labuan Bajo



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Marriott International bersama PT Fortuna Paradiso Optima resmi mulai menjalankan konstruksi resor premium. Resor itu bernama The Luxury Collection di Labuan Bajo.

Berlokasi di lahan strategis seluas 34.000m2 yang berjarak 10 menit dari Komodo International Airport, The Luxury Collection, Labuan Bajo Resort akan memiliki 70 kamar dengan Sea Villas pertama di Labuan Bajo sebagai icon. 

Ramesh Jackson, Area Vice President Indonesia Marriott International menyampaikan, resordi ini dibangun di lokasi yang sangat istimewa, “Resor ini akan memiliki pemandangan laut dan pulau-pulau vulkanik Labuan Bajo," kata Ramesh, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (11/6). 

PT Nusa Raya Cipta, Tbk. akan bertindak sebagai kontraktor utama. Proyek pembangunan resort yang ditargetkan akan selesai pada akhir 2023.

Ivan Widarmana, Vice President, Hotel Development Asia Pacific Marriott International menyampaikan, pengembangan resor ini sejalan berbagai upaya pemerintah untuk mengakselerasi pariwisata Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super prioritas. Baik melalui pembangunan infrastruktur maupun promosi pariwisata.

"Kami berharap kehadiran The Luxury Collection, Labuan Bajo Resort ini dapat mengangkat dan mempromosikan kekayaan alam dan budaya yang unik dari Labuan Bajo. Sehingga dapat menjadi destinasi wisata yang iconic di mata dunia," terang Ivan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian