Persiapan IndonesiaGP 2023 Sudah Hampir 100%, Yuk Ikut Ramaikan



MOMSMONEY.ID - Persiapan gelaran Indonesia GP 2023 sudah hampir mencapai 100% dan penonton dipastikan mendapat pengalaman yang menarik dan nyaman. 

Priandi Satrai, Direktur utama PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) selaku promotor Indonesia Moto GP 2023 mengatakan bahwa persiapan sudah mencapai tahap akhir dan hampir rampung. 

"Berbagai persiapan telah dilakukan mulai dari perbaikan lintasan (track), kesiapan marshal, medical centre, fasilitas paddock, grandstand, hingga inner-circuit,” papar Priandhi dalam siaran pers yang diterima MOMSMONEY, Selasa (3/10) malam. 


Untuk para penonton tak perlu khawatir karena sudah disiapkan hospitality yang mumpuni. 

Seluruh grandstand pun telah disiapkan untuk dapat menampung penonton sesuai kapasitas masing-masing grandstand. 

Baca Juga: Tiket MotoGP 2023 Pertamina Grand Prix of Indonesia Mulai Rp 600.000

“ Penonton adalah tamu utama kami pada eventini, oleh karena itu kami menyiapkan seluruh fasilitas menonton dengan sebaik-baiknya," kata Priandhi. 

Untuk penonton di Premier Box dan VIP Deluxe juga dapat menonton dengan nyaman, karena MGPA memastikan penonton di area grandstand sudah memadai dan dilengkapi berbagai fasilitas. 

"Selain letaknya yang dekat dengan area side event di mana penonton dapat menikmati berbagai acara dan panggung hiburan,” tambah Priandhi. 

Untuk akses menuju Pertamina Mandalika International Circuit, Garuda Indonesia akan menyediakan tambahan jadwal penerbangan (extra flight schedule) dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) ke Bandara Internasional Lombok (LOP) dan arah sebaliknya pada 12-14 Oktober 2023 dan 16-17 Oktober 2023. 

Garuda Indonesia akan menyediakan total 68 jadwal penerbangan dan 7 penerbangan dengan kapasitas pesawat lebih besar selama periode tersebut.

Baca Juga: Harga Khusus Tiket MotoGP Mandalika 2023 buat Warga Lombok, Manfaatkan yuk

Nantinya, di area side event yang digelar di area inner circuit, MGPA bekerjasama dengan Dyandra&Co. sebagai co-promotor Indonesian GP 2023 melakukan pembersihan area, pemasangan instalasi listrik, hingga pembangunan beberapa tenda untuk fasilitas seperti mushola, medical centre, serta toilet untuk pengunjung.

Selain itu MGPA dan Dyandra&Co kembali memastikan promo tiket khusus dengan diskon 50% bagi masyarakat NTB untuk Festival Grandstand, Regular Grandstand, dan Premium Grandstand. 

Dengan promo menarik tersebut, masyarakat NTB bisa menikmati ajang Indonesian GP 2023 beserta seluruh side event menarik. Adapun promo tiket tersebut dapat diperoleh sampai 15 Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha