FUERTH. Piala Dunia 2010 yang berlangsung sebulan lagi kembali menjadi berkah buat produsen perlengkapan olahraga. Adidas AG berencana memanfaatkan ajang sepakbola terbesar sejagad untuk mendongkrak penjualan. Chief Executive Officer Herbert Hainer mengatakan telah menyiapkan platform untuk mengatasi pesaing utama Adidas tahun ini. Selama ini, Adidas menjadi produsen perlengkapan olahraga terbesar kedua setelah Nike. "Kami yakin produk inovatif bertema Piala Dunia yang kami luncurkan bisa sukses," kata Hainer. Perusahaan bermarkas di Herzogenaurach, Jerman berharap bisa mencatatkan rekor penjualan tahun ini lebih dari € 1,3 miliar atau US$1,7 miliar dari produk-produk yang berkaitan dengan sepakbola. Adidas berencana melakukan kampanye marketing terbesar mereka pada even Piala Dunia di Afrika Selatan.
Adidas bakal Meraup Berkah dari Piala Dunia
FUERTH. Piala Dunia 2010 yang berlangsung sebulan lagi kembali menjadi berkah buat produsen perlengkapan olahraga. Adidas AG berencana memanfaatkan ajang sepakbola terbesar sejagad untuk mendongkrak penjualan. Chief Executive Officer Herbert Hainer mengatakan telah menyiapkan platform untuk mengatasi pesaing utama Adidas tahun ini. Selama ini, Adidas menjadi produsen perlengkapan olahraga terbesar kedua setelah Nike. "Kami yakin produk inovatif bertema Piala Dunia yang kami luncurkan bisa sukses," kata Hainer. Perusahaan bermarkas di Herzogenaurach, Jerman berharap bisa mencatatkan rekor penjualan tahun ini lebih dari € 1,3 miliar atau US$1,7 miliar dari produk-produk yang berkaitan dengan sepakbola. Adidas berencana melakukan kampanye marketing terbesar mereka pada even Piala Dunia di Afrika Selatan.