JAKARTA. PT LG Electronics Indonesia kembali menjadi pemimpin pasar elektronik di Indonesia di tahun 2010, berdasarkan penilaian lembaga riset Growth from Knowledge (GfK). Dengan demikian, perusahaan elektronik tersebut sudah lima tahun berturut-turut menduduki posisi tersebut. Kim Weon Dae, Presiden Direktur LG, mengatakan, prestasi tersebut dicapai karena perusahaannya selalu mengadopsi kebiasaan dan kebutuhan lokal dalam produk-produk LG. "Kuncinya adalah bagaimana membangun kepercayaan dan hubungan emosional dengan konsumen," ujar Kim Weon Dae, Rabu (30/3). GfK menetapkan LG sebagai pemimpin pasar elektronik di Indonesia lima tahun lalu. Tahun 2010, LG memegang market share TV LCD 33%, TV plasma 43% pasar, pasar kulkas, 29%, mesin cuci 22%, AC 33%, DVD blu-ray (37%), home theater system (47%), dan monitor LCD (34%).
LG kembali jadi pemimpin pasar elektronik
JAKARTA. PT LG Electronics Indonesia kembali menjadi pemimpin pasar elektronik di Indonesia di tahun 2010, berdasarkan penilaian lembaga riset Growth from Knowledge (GfK). Dengan demikian, perusahaan elektronik tersebut sudah lima tahun berturut-turut menduduki posisi tersebut. Kim Weon Dae, Presiden Direktur LG, mengatakan, prestasi tersebut dicapai karena perusahaannya selalu mengadopsi kebiasaan dan kebutuhan lokal dalam produk-produk LG. "Kuncinya adalah bagaimana membangun kepercayaan dan hubungan emosional dengan konsumen," ujar Kim Weon Dae, Rabu (30/3). GfK menetapkan LG sebagai pemimpin pasar elektronik di Indonesia lima tahun lalu. Tahun 2010, LG memegang market share TV LCD 33%, TV plasma 43% pasar, pasar kulkas, 29%, mesin cuci 22%, AC 33%, DVD blu-ray (37%), home theater system (47%), dan monitor LCD (34%).