10 Drakor Rating Tertinggi Minggu Ketiga September 2024, Rating Love Next Door Naik



KONTAN.CO.ID - Drakor Love Next Door yang dibintangi Jung Hae In mengalami peningkatan rating. Berikut posisi Love Next Door di 10 drakor rating tertinggi minggu ketiga bulan September tahun 2024.

Drakor Love Next Door yang mengusung genre romantis dan komedi mendapatkan rating yang semakin tinggi.

Drakor Love Next Door bersaing di deretan drakor rating tertinggi saat ini bersama beberapa drakor yang akhirnya tamat.


Ada drakor Good Partner sampai Perfect Family. Berikut 10 drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan September 2024.

Drakor Beauty and Mr Romantic

Beauty and Mr Romantic akhirnya tamat dan tetap bertahan di posisi pertama. Beauty and Mr Romantic menjadi drakor rating tertinggi saat ini.

Menurut Nielsen Korea, drakor Beauty and Mr Romantic meraih rating 21,4 persen di KBS2 TV. Drakor ini tamat dengan rating tertingginya.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Delivery Crazy Deals Grat‎is Lasagna, Berlaku 23-27 September 2024

Drakor Good Partner

Selain Beauty and Mr Romantic, drakor Good Partner yang menampilkan cerita seorang pengacara perceraian juga akhirnya tamat.

Drakor Good Partner meraih rating 15,2 persen di SBS. Angka tersebut menjadi perolehan rating tertinggi selama penayangannya.

Drakor The Judge From Hell

Diantara drakor populer sampai drakor yang tamat, ada drakor terbaru The Judge From Hell yang dibintangi Park Shin Hye.

Drakor The Judge From Hell gantikan Good Partner di penayangan hari Jumat dan Sabtu malam. Drakor terbaru ini raih 9,3 persen di SBS.

Baca Juga: Promo Tiket.com dengan BNI Setiap Senin dan Selasa, Ada Diskon Sampai Rp 300.000

Drakor Love Next Door

Inilah drakor romantis komedi populer yang pasangkan Jung Hae In dan Jung So Min. Drakor Love Next Door raih 7,3 persen di tvN.

Drakor Love Next Door alami peningkatan rating dengan cerita yang semakin seru. Ini menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan.

Drakor Black Out

Selanjutnya di daftar drakor rating tertinggi saat ini ada Black Out. Drakor ini dibintangi Byun Yo Han, Ko Jun dan Kim Bo Ra.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Black Out mencetak rating 6,1 persen di MBC. Drakor ini tampilkan cerita genre kriminal dan thriller.

Baca Juga: Promo Jenius di Traveloka, Gofood hingga Chatime, Cashback dan Potongan Sampai 50%

Drakor Perfect Family

Perfect Family juga menambah deretan drakor yang tamat di 10 drakor rating tertinggi minggu ketiga bulan September 2024.

Drakor Perfect Family tamat dengan rating 3,1 persen di KBS2 TV. Drakor Perfect Family dibintangi aktris muda Park Ju Hyun.

Drakor No Gain No Love

Selain Love Next Door, No Gain No Love juga saat ini menjadi drakor romantis komedi yang sedang curi perhatian penonton.

Rating meningkat, drakor No Gain No Love kini raih 2,9 persen di tvN. Drakor romantis No Gain No Love dibintangi Shin Min A.

Baca Juga: Deretan Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua September 2024, Ada Love Next Door

Drakor DNA Lover

Di peringkat 8 untuk drakor rating tertinggi minggu ketiga September 2024 juga ada DNA Lover. Drakor ini dibintangi Siwon Super Junior.

Drakor DNA Lover mendapatkan rating 0,8 persen di TV Chosun. Drakor romantis DNA Lover alami peningkatan rating.

Drakor Cinderella at 2 AM

Drakor romantis komedi Cinderella at 2 AM juga turut meramaikan daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga September 2024.

Drakor romantis Cinderella at 2 AM akhirnya tamat. Drakor Cinderella at 2 AM mencetak rating 0,6 persen di TV Chosun.

Baca Juga: Promo Burger King September 2024 Serba Rp 17.000-an, Menu Baru Hemat Sampai 40%

Drakor Bad Memory Eraser

Daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga September 2024 ditutup oleh Bad Memory Eraser. Drakor ini raih 0,5 persen di MBN.

Angka itu diraih di episode terakhirnya. Drakor Bad Memory Eraser dibintangi Kim Jae Joong, Jin Se Yun sampai Lee Jong Won.

Selanjutnya: Robert Kiyosaki Sarankan Beli Aset Ini Sekarang atau Jadi Pecundang di Usia Tua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News