10 Drakor Terpopuler di Minggu Keempat Januari 2022, Our Beloved Summer hingga Tracer



KONTAN.CO.ID - Our Beloved Summer di SBS menjadi drakor terpopuler di minggu keempat Januari 2022. Our Beloved Summer mengalahkan sederet drakor romantis lainnya.

Our Beloved Summer merupakan drakor atau drama Korea yang memasangkan Kim Dam Mi dan Choi Woo Shik. Drakor romantis ini menceritakan mantan kekasih yang bertemu usai video dokumenter jaman SMA viral lagi.

Selain Korea Selatan, Our Beloved Summer yang tayang di Netflix juga berhasil raih popularitas tinggi di berbagai negara. Di minggu ketiga, popularitas Our Beloved Summer dikalahkan oleh Bulgasal: Immortal Souls.

Baca Juga: 3 Drakor Romantis Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Bulan Februari 2022

Kini Our Beloved Summer menjadi drakor terpopuler di minggu keempat Januari 2022. Ini berdasarkan hasil analisis Good Data Corporation seperti yang dirilis @gooddata_official di Instagram. 

10 Drakor terpopuler

  1. Our Beloved Summer di SBS
  2. Bulgasal: Immortal Souls di tvN
  3. Young Lady and Gentleman di KBS 2TV
  4. Through The Darkness di SBS
  5. Tracer di MBC
  6. Snowdrop di JTBC
  7. Ghost Doctor di tvN
  8. Moonshine di KBS 2TV
  9. Uncle di TV Chosun
  10. Bad and Crazy di tvN

Menurut Good Data Corporation, Our Beloved Summer menempati posisi pertama dan disusul oleh drakor romantis Bulgasal: Immortal Souls. Selanjunya ada Young Lady and Gentleman yang tayang di akhir pekan. 

Tidak hanya drama Our Beloved Summer, Kim Da Mi dan Choi Woo Shik sebagai pemeran dua tokoh utama juga berhasil memuncaki daftar aktor drakor terpopuler di minggu keempat Januari 2022. 

Baca Juga: 9 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Februari 2022, Genre Romantis hingga Sci-Fi

Our Beloved Summer sendiri juga berhasil mengalahkan popularitas drakor romantis Snowdrop dan Moonshine. Selain itu, ada drakor terbaru Through The Darkness dan Tracer yang menampilkan aktor-aktor berbakat. 

Daftar drakor terpopuler di akhir Januari ditutup oleh Bad and Crazy yang dibintangi Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon (Squid Game). Nantikan deretan drakor terpopuler di minggu awal Februari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News