10 Drama Korea Romantis Terpopuler Tahun 2024, Lovely Runner Tayang di Netflix



MOMSMONEY.ID - Berikut daftar judul drama Korea romantis populer terbaru yang rilis hingga paruh kedua tahun 2024 ini.

Meski setiap bulan drama Korea terbaru tayang di layar kaca, namun hingga bulan Agustus 2024 ini ada beragam judul drama Korea romantis terbaru.

Jika suka dengan cerita romantis dan manis yang bikin baper, coba tonton beberapa drama Korea romantis populer terbaru berikut ini.


Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Korea Fantasi dengan Karakter yang Punya Indera Keenam

Miss Night and Day 

Dibintangi oleh Jung Eun Ji Apink, Miss Night and Day merupakan drama romcom. Kisahnya menceritakan kisah seorang wanita muda yang melakukan transformasi aneh dan tiba-tiba.

Saat pagi ia merupakan seorang pekerja magang di kantor jaksa penuntut yang ketat. Pada malam hari, dia kembali ke tubuhnya yang berusia 20 tahun. Drakor yang sedang tayang dan punya total 16 episode ini bisa ditonton di Netflix.

Lovely Runner 

Drama Korea populer ini menampilkan kisah cinta antara Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon. Merupakan drama Korea fantasi, drama ini mengungkap kehidupan idol Kpop dalam ceritanya.

Diceritakan seorang idol top Korea mengalami depresi dan berujung bunuh diri. Di sisi lain, seorang fans perempuannya mengalami keajaiban yang membuat ia bisa hidup di 15 tahun lalu. Ia pun berusaha untuk menghalangi nasib buruk sang idolanya di masa depan.

Baca Juga: 7+ Drama Korea Terbaru Tayang Sepanjang Agustus 2024, Cek Jadwal Tayang di Sini

Queen of Tears 

Punya genre drama romantis, drakor ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya. Kisah dari Queen of Tears mengikuti cerita tentang seorang ratu perbelanjaan dan pangeran supermarket.

Keduanya mengalami krisis perkawinan dan harus bertahan di sela-selanya. Namun cinta secara ajaib mulai tumbuh dan mekar kembali di antara mereka.

The Atypical Family

Merupakan drama Korea di Netflix, drakor bergenre romantis ini dibintangi oleh Jang Ki Young, Chun Woo Hee, dan Goh Doo Shim. Cerita tentang sebuah keluarga yang mulanya diberikan kekuatan super unik.

Tiba-tiba mereka harus kehilangan anugerah kekuatan tersebut akibat masalah-masalah modern masa kini. Namun kehidupan mereka mulai berubah perlahan setelah kemunculan seorang wanita misterius.

Baca Juga: 7 Drama Korea Populer Kim So Hyun Termasuk Serendipity's Embrace

Serendipity’s Embrace 

Cerita drakor ini diadaptasi dari webtoon dan berkisah tentang seorang perempuan yang takut jatuh cinta karena trauma. Suatu hari, takdir mempertemukannya dengan cinta pertamanya setelah 10 tahun.

Tanpa diketahui, pria tersebut mengetahui masa lalu kelam yang membuatnya trauma. Drakor komedi romantis yang dibintangi Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop ini bisa ditonton di VIU.

Hierarchy 

Dibintangi oleh Roh Jeong Eui, Lee Chae Min, dan Kim Jae Won, drakor ini punya genre misteri romantis penuh drama. Dengan latar cerita di sebuah sekolah, kisahnya mengikuti kehidupan para murid di SMA Jusin Hukum dan ketertiban di sekolah ini dikendalikan penuh oleh siswa teratas. 

Namun, seorang murid pindahan baru muncul dengan kepribadian misterius yang menciptakan celah di dunia sekolah tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Episode Pendek Terbaik untuk Ditonton di Waktu Luang

Doctor Slump 

Park Hyung Shik kembali dalam dunia hiburan dan membintangi drama rom-com terbaru bersama Park Shin Hye. Doctor Slump mengikuti dua mahasiswa kedokteran yang dulunya merupakan rival.

Setelah sukses di bidangnya masing-masing, kejadian tragis membawa mereka ke titik terendah. Saat itulah keduanya bersatu kembali dan memulai cerita percintaan.

Wedding Impossible 

Drama romantis ini berpusat pada pewaris chaebol gay yang menyarankan pernikahan fiktif dengan seorang aktris tak dikenal. Semuanya dilakukan demi keuntungan mereka berdua. 

Dia langsung menyetujui proposal tersebut. Namun adiknya berusaha mengakhiri hubungan mereka. Baru saja tayang di layar kaca, drakor yang dibintangi Moon Sang Min, Jeong Jong Seo, dan Kim Do Wan ini punya total 12 episode.

Baca Juga: 5 Film dan Drama Korea Terbaru Tayang Agustus di Netflix, Ada Love Next Door

LTNS

Drakor LTNS dibintangi oleh Esom dan Ahn Jae Hong sebagai pasangan suami istri dalam drama bergenre komedi romantis ini. Kisahnya menampilkan tentang sepasang suami istri yang mengalami masalah hilangnya hasrat berumah tangga.

Karena masalah ekonomi dan kesibukan melanda. Di sela-sela waktu, mereka menemukan cara untuk menghasilkan uang. Dengan mengikuti dan memeras pasangan yang berselingkuh.

Frankly Speaking

Frankly Speaking dibintangi oleh Ko Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk. Kisah drakor ini tentang seorang penyiar ternama yang mendadak jadi blak-blakan saat siaran dimulai.

Kejadian tersebut berhasil menarik perhatian seorang penulis acara TV untuk mengundang penyiar tersebut ke acara variety show-nya. Bagi yang suka drakor romcom, jangan lupa tonton kelanjutan kisah mereka di Netflix, ya.

Itulah beberapa judul drama Korea romantis terbaru yang populer hingga paruh kedua tahun 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia