BEIJING. Volvo Car Corporation berniat melipatgandakan jumlah varian produksi di China. Langkah ini bisa memperkuat daya saing untuk berkompetisi dengan Audi di China, miliki Volkswagen AG dan BMW AG. Produsen otomotif asal Swedia, yang kini dimiliki oleh Zhejiang Geely Holding Group Co itu, berniat memperkenalkan sepuluh model produk dalam kurun waktu enam tahun mendatang. Saat ini Volvo masih mengandalkan enam model untuk dipasarkan di pasar otomotif terbesar di dunia itu. Agenda peluncuran sepuluh model baru itu mulai produksi varian kendaraan lebih besar dan mewah untuk kalangan menengah atas, sekaligus produk mini dan sedang seperti V40 tipe hatchback. Sebagai pemilik Volvo, Geely mengagendakan peluncuran model itu untuk melipatgandakan penjualan produk hingga 800.000 unit secara global dalam 10 tahun mendatang.
10 model baru Volvo Car untuk rebut pasar China
BEIJING. Volvo Car Corporation berniat melipatgandakan jumlah varian produksi di China. Langkah ini bisa memperkuat daya saing untuk berkompetisi dengan Audi di China, miliki Volkswagen AG dan BMW AG. Produsen otomotif asal Swedia, yang kini dimiliki oleh Zhejiang Geely Holding Group Co itu, berniat memperkenalkan sepuluh model produk dalam kurun waktu enam tahun mendatang. Saat ini Volvo masih mengandalkan enam model untuk dipasarkan di pasar otomotif terbesar di dunia itu. Agenda peluncuran sepuluh model baru itu mulai produksi varian kendaraan lebih besar dan mewah untuk kalangan menengah atas, sekaligus produk mini dan sedang seperti V40 tipe hatchback. Sebagai pemilik Volvo, Geely mengagendakan peluncuran model itu untuk melipatgandakan penjualan produk hingga 800.000 unit secara global dalam 10 tahun mendatang.