10 Sepatu vans murah original yang diskon akhir tahun



KONTAN.CO.ID - Sepatu Vans menjadi salah satu sneakers favorit orang Indonesia. Kualitas dan kenyamanan saat dipakai menjadi salah satu alasan Vans banyak diminati.

Selain karena itu, sepatu Vans juga banyak dipakai oleh orang terkenal seperti artis, influencer, musisi, bahkan skateborder. 

Menjelang akhir tahun umumnya banyak marketplace atau para penjual sepatu memberikan diskon akhir tahun. 

Baca Juga: Rekomendasi kado Natal unik untuk orang terdekatmu

Buat kalian yang mau beli sepatu vans original tapi murah simak ulasan berikut: 

1. Vans Oldskool Full White

Vans Oldskool Full White merupakan tipe pertama yang termasuk kategori murah. Pasalnya sepatu ini dijual dengan harga 500 ribu saja di Littlefoot. 

2. Vans Slip-On Chekerboard Classic Black White

Sepatu Vans ini merupakan salah satu yang cukup laris dipasaran. Masih di toko yang sama, yaitu Littlefoot Vans ini dibandrol dengan harga 450 ribu. 

3. Vans Sixty Seven Black / White 

Vans tipe ini terbilang cukup jarang orang Indonesia yang pakai. Harganya pun lebih murah, yaitu hanya 399 ribu saja dijual oleh Littlefoot. 

4. Vans Authentic Elastic Lace

Sepatu vans murah selanjutnya adalh Vans Authentic Elastic Lace. Hanya dengan harga 400 ribu di Zalora kalian sudah bisa keren memakai sepatu Vans. 

Baca Juga: 5 Perayaan tahun baru terunik di dunia

5. Vans Slip-On Desert Camo Multi True White

Vans Slip-On tipe ini cocok dipake untuk para wanita karena berwarna orange dan coklat. Sepatu vans ini juga di Zalora dengan diskon 30% menjadi 400 ribu. 

6. Vans Slip-On Logo Rpt Cdm Yellow 

Sepatu Vans murah keenam yaitu tipe Slip-On lagi. Namun berbeda dengan sebelumnya sepatu ini berwarna kuning cocok banget untuk dipakai nongkrong. 

Di Zalora sepatu ini sedang diskon juga dari 599 ribu menjadi 419 ribu. 

7.  Vans Era Navy Blue 

Vans Era Navy Blue ini dijual dengan harga 449 ribu di Endar Footwear. Sepatu Vans tipe hampir mirip dengan Authentic namun memiliki perbedaam dibagian mata kaki. 

Baca Juga: Promo tiket bioskop CGV Desember deals dan buy 1 get 1 film Vidkill

8. Vans Sport Cadium Black True White 

Sepatu Vans tipe merupakan sepatu yang dirilis tahun 2020 lalu dan belum terlalu banyak orang Indonesia yang memakainya. Harganya juga murah, sepatu ini bisa dibawa pulang hanya dengan 549 ribu. 

9. Vans Authentic Red Classic 

Vans Authentic Red Classic ini salah satu sepatu yang bertahan sampai sekarang sejak dirilis Vans. Di Endar Footwear sepatu ini dihargai 549 ribu dari harga awalnya 799 ribu. 

10. Vans Era Big Check Yellow 

Sepatu Vans ini bermotif Checkerboard kuning bernunsa manis. Tidak hanya manis dilihat tetapi juga manis diharga, yaitu 475 ribu.

Itulah beberapa sepatu Vans murah dan sedang diskon di akhir tahun. Keep Original!

Baca Juga: 7 Bahasa gaul yang sering digunakan tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News