JAKARTA. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan memuji masyarakat yang menggunakan jasa kereta rel listrik (KRL) sebagai masyarakat modern. Dia pun senang dengan respon masyarakat yang banyak membeli kartu langganan KRL multi trip (e-ticketing) dalam 3 hari ke belakang. Dahlan mengatakan dirinya memaklumi pada Senin (1/7) lalu tak sedikit masyarakat yang mengantre beli tiket KRL di banyak stasiun. Dia bilang itu adalah hal yang mafhum karena adanya perubahan dari tiket kertas jadi tiket elektronik. "Dengan beli kartu multi trip (langganan) masyarakat bertransformasi jadi masyarakat modern," ujar Dahlan saat acara pemberian hadiah sayembara jalan tol di Kementerian BUMN, Kamis (4/7). Menurutnya, dengan membeli tiket langganan tersebut berarti masyarakat tidak perlu lagi mengantre saat mau masuk stasiun. Dia bilang sejak 3 hari tiket langganan tersebut dijual, sudah ada 100.000 orang yang membelinya. "Targetnya dalam sebulan dapat terjual 200.000 tiket, kalau bisa 300.000," jelasnya. Saat menyampaikan tersebut, Dahlan juga menantang PT Jasa Marga Tbk untuk memaksimalkan pembayaran tol dengan e-toll card. Dia bilang harus diperbanyak gerbang tol khusus e-toll card agar tidak banyak antrean.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
100.000 orang sudah beli kartu KRL multi trip
JAKARTA. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan memuji masyarakat yang menggunakan jasa kereta rel listrik (KRL) sebagai masyarakat modern. Dia pun senang dengan respon masyarakat yang banyak membeli kartu langganan KRL multi trip (e-ticketing) dalam 3 hari ke belakang. Dahlan mengatakan dirinya memaklumi pada Senin (1/7) lalu tak sedikit masyarakat yang mengantre beli tiket KRL di banyak stasiun. Dia bilang itu adalah hal yang mafhum karena adanya perubahan dari tiket kertas jadi tiket elektronik. "Dengan beli kartu multi trip (langganan) masyarakat bertransformasi jadi masyarakat modern," ujar Dahlan saat acara pemberian hadiah sayembara jalan tol di Kementerian BUMN, Kamis (4/7). Menurutnya, dengan membeli tiket langganan tersebut berarti masyarakat tidak perlu lagi mengantre saat mau masuk stasiun. Dia bilang sejak 3 hari tiket langganan tersebut dijual, sudah ada 100.000 orang yang membelinya. "Targetnya dalam sebulan dapat terjual 200.000 tiket, kalau bisa 300.000," jelasnya. Saat menyampaikan tersebut, Dahlan juga menantang PT Jasa Marga Tbk untuk memaksimalkan pembayaran tol dengan e-toll card. Dia bilang harus diperbanyak gerbang tol khusus e-toll card agar tidak banyak antrean.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News