JAKARTA. Hasil penjualan Daihatsu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 selama 11 hari mencapai 551 unit. Hasil tersebut diluar dugaan, sebab sebelumnya ditargetkan hanya 50 persen dari total jualan di pameran Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 atau sekitar 250 unit. "Ternyata hasilnya sangat memuaskan, dengan skala pameran lebih kecil, tetapi hasil penjualannya tidak beda jauh. Selisihnya hanya 8 unit dengan pencapaian di GIIAS 2015 (559 unit)," kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head, PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (DSO) di acara press conference Daihatsu Astec Open 2016 di Sunter, Jakarta Utara, Senin (18/4/2016). Bukan hanya itu, Daihatsu juga merasa untung karena selama pameran tidak ada produk baru dan program yang ditawarkan sama saja seperti di diler-diler. "Jadi konsumen IIMS ini benar-benar orang yang mau beli mobil, berbeda dengan di GIIAS yang ada dua karakter, yaitu pembeli mobil dan hanya ingin melihat mobil konsep serta teknologi," ujar Hendrayadi.
11 hari, penjualan Daihatsu di IIMS 551 unit
JAKARTA. Hasil penjualan Daihatsu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 selama 11 hari mencapai 551 unit. Hasil tersebut diluar dugaan, sebab sebelumnya ditargetkan hanya 50 persen dari total jualan di pameran Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 atau sekitar 250 unit. "Ternyata hasilnya sangat memuaskan, dengan skala pameran lebih kecil, tetapi hasil penjualannya tidak beda jauh. Selisihnya hanya 8 unit dengan pencapaian di GIIAS 2015 (559 unit)," kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head, PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (DSO) di acara press conference Daihatsu Astec Open 2016 di Sunter, Jakarta Utara, Senin (18/4/2016). Bukan hanya itu, Daihatsu juga merasa untung karena selama pameran tidak ada produk baru dan program yang ditawarkan sama saja seperti di diler-diler. "Jadi konsumen IIMS ini benar-benar orang yang mau beli mobil, berbeda dengan di GIIAS yang ada dua karakter, yaitu pembeli mobil dan hanya ingin melihat mobil konsep serta teknologi," ujar Hendrayadi.