130 Nasabah Adira Finance Dapat Hadiah Umroh, Tahun 2025 Dijanjikan Lebih Banyak



KONTAN.CO.ID - Jakarta. 

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) menyelenggarakan Program Umrah Untuk Sahabat. Pada 13 Oktober 2024 Adira Finance berangkatkan ratusan pemenang umrah ke tanah suci.

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) atau Adira Finance memberangkatkan ibadah umrah ratusan nasabah pad 14 Oktober 2024. Tahun 2025 mendatang, Adira Finance menargetkan memberikan hadiah lebih banyak untuk pelanggan.


Nasabah yang berangkat umrah secara gratis itu adalah pemenang Program Umrah Untuk Sahabat. Ada 130 nasabah yang berkesempatan beribadah ke tanah suci hingga 24 Oktober 2024. "Kami berharap bisa meningkatkan jumlah peserta di program loyalti untuk pelanggan ini," jelas  Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance saat pelepasan peserta Program Umrah Untuk Sahabat, Minggu 13 Oktober 2024.

Program Umrah untuk Sahabat adalah wujud apresiasi Adira Finance terhadap pelanggan yang telah setia selama lebih dari 3 dekade. Selain itu, nasabah juga visa mengikuti program ini dalam berbagai acara seperti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Jakarta Fair Kemayoran, SOBAT Expo, penukaran adirapoin, pembelian asuransi mikro kesehatan dan kendaraan dari Zurich di Aplikasi adiraku, serta perpanjangan asuransi Zurich Autocillin dan Zurich Motopro melalui Adira Finance.

"Melalui program ini, kami tidak hanya menyediakan solusi keuangan, tetapi juga mewujudkan impian pelanggan untuk beribadah ke tanah suci. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa mendukung kesejahteraan finansial dan holistik pelanggan," terang Swandajani.

Lebih lanjut, Program UMRAH Untuk Sahabat ini dapat terlaksana berkat dukungan mitra strategis, PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich Syariah).  "Kami bangga bisa menjadi bagian dari program UMRAH Untuk Sahabat. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan manfaat lebih bagi nasabah, tidak hanya berupa pengalaman spiritual yang berkesan, tetapi juga perlindungan finansial untuk kenyamanan dan ketenangan dalam beribadah bagi seluruh nasabah.” ujar Edhi Tjahja Negara Presiden Direktur Zurich.

Baca Juga: Sebelum Umrah / Keluar Negeri, Ini Cara Buat & Bayar Paspor 2024 Online Di ATM BCA

Nasabah yang berangkat Umrah pun banyak-banyak bersyukur dengan keberangkatan Umrah gratis ini. "Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Adira Finance atas kesempatan luar biasa ini. Program UMRAH Untuk Sahabat benar-benar mewujudkan mimpi saya untuk bisa beribadah ke Tanah Suci, sesuatu yang sudah lama saya dambakan. Selama ini saya selalu berusaha disiplin dalam membayar angsuran dan aktif mengikuti program Adira Finance, dan ternyata usaha tersebut membawa berkah luar biasa. Semoga program ini bisa terus berjalan agar lebih banyak lagi pelanggan yang merasakan pengalaman spiritual seperti ini," kata Halmawati Lahabe, salah satu pemenang UMRAH Untuk Sahabat dari Palopo.

Selain Program UMRAH Untuk Sahabat, dalam rangka menuju HUT ke-34, Adira Finance juga menyelenggarakan Festival Pasar Rakyat (FPR) di 5 pasar tradisional di Indonesia. Terdekat, kegiatan FPR akan berlangsung di Pasar Legi Solo pada 19-20 Oktober 2024, sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk mendorong pasar menjadi ruang publik yang kreatif menuju Pasar Rakyat yang Halal dan SEJAHTERA (Sehat-Hijau-Bersih-Terawat).

Sampai dengan semester pertama 2024, Adira Finance menyalurkan pembiayaan baru sebanyak Rp 20 triliun atau turun dua persen yoy apabila dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya sebesar Rp 20,4 triliun.

Pembiayaan mobil berkontribusi sebesar Rp 9,4 triliun. Tahun ini, penjualan Mobil sedang tertekan.

Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) mencatat penjualan mobil di pasar domestik pada Januari-Agustus 2024 hanya mencapai 560.619 unit. Angka tersebut turun 17,05 persen year-on-year (yoy) dibanding 675.859 unit mobil pada Januari-Agustus 2023.

Baca Juga: Daftar Di Sscasn.bkn.go.id, BKN Buka Formasi PPPK untuk Lulusan SMA

Selanjutnya: 6 Efek Samping yang Timbul Jika Tidur dengan Kipas Angin Menyala Semalaman

Menarik Dibaca: Sering Disandingkan, Apa Perbedaan Asam Urat dan Kolesterol Sebenarnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto