15 September, 22 Pokja Transisi kumpulkan laporan



JAKARTA. Deputi Tim Transisi Joko Widodo-Jusuf Kalla, Andi Widjajanto mengungkapkan tenggat waktu yang diberikan kepada 22 kelompok kerja (pokja) tim transisi untuk mengumpulkan laporan kerjanya pada tanggal 15 September 2014.

"Seluruhnya selesai dan deadlinenya sampai jam 16.00," ujar Andi di Kantor Tim Transisi Joko Widodo-JK di Jalan Situbondo nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/9/2014). Andi mengatakan, pihaknya meminta kepada 22 pokja untuk membuat laporan kerja di dalam kertas sebanyak tiga lembar. Laporan tersebut dibuat dalam bentuk narasi.

Andi juga mengungkapkan pihaknya telah merampungkan 90% kerja tim transisi mempersiapkan pemerintahan Jokowi-JK sejak dibentuk pada tanggal 4 Agustus 2014 lalu. "Di tanggal 15 (September) itu pokja sudah selesai bekerja dan kerja Tim Transisi sudah selesai 90%," kata Andi.


Lebih lanjut, Andi mengatakan masa kerja tim transisi masih terus berlangsung sampai tanggal 30 September 2014. Masa kerja tersebut masih bisa diperpanjang, namun tidak sampai melampaui pelantikan Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden RI. (Imanuel Nicolas Manafe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Uji Agung Santosa