15 Ucapan Hari Kelautan Nasional 2023, Mari Lestarikan Laut Indonesia



MOMSMONEY.ID - Hari Kelautan Nasional diperingati setiap tanggal 2 Juli. Dalam rangka memperingatinya, kirimkan ucapan Hari Kelautan Nasional 2023 ini. 

Ucapan Hari Kelautan Nasional 2023 ini dapat Anda kirimkan di media sosial. Anda bisa memberikan kata-kata agar laut tidak tercemar dan terus menjaga laut di Indonesia. 

Ada beberapa ucapan Hari Kelautan Nasional 2023 yang bisa Anda contoh untuk dijadikan caption di media sosial. 


Baca Juga: Gambar Hari Bhayangkara 2023 yang Bisa Diunggah di Instagram, Download di Sini

Berikut ini beberapa ucapan Hari Kelautan Nasional 2023.

1. Selamat Hari Kelautan Nasional. Tidak ada air, tidak ada kehidupan. Tidak biru, tidak hijau.

2. Selamat Hari Kelautan Nasional 2023. Lautan adalah hadiah dari Tuhan dan kita harus menjaganya dengan lebih bertanggung jawab.

3. Selamat Hari Kelautan Nasional 2023. Lautan bukan hanya kumpulan air, mereka adalah sumber kehidupan di Bumi, mereka adalah sumber oksigen bagi kita. Waktunya telah tiba untuk melindungi dan menyelamatkan mereka.

4. Selamat Hari Kelautan Nasional 2023. Bentangan dan kedalaman lautan menentukan kehidupan. Jangan biarkan kehidupan di laut mati karena tindakan salah kita.

5. Selamat Hari Kelautan Nasional. Selamatkan lautan karena Bumi tidak akan sama jika sebagian besar penyusunnya tercemar dan mati.

Baca Juga: 15 Ucapan Hari Pelaut Sedunia 2023 Penuh Semangat, Cocok Jadi Kutipan dan Caption

6. Begitu banyak spesies hewan akan kehilangan rumahnya jika kita tidak menjaga lautan. Selamat Hari Kelautan Nasional 2023. 

7. Kita seharusnya tidak menganggap remeh lautan lagi. Selamat Hari Kelautan Nasional 2023. 

8.  Setiap tetes air memiliki kekuatan untuk menggembungkan jantung samudra. Berjanji untuk tidak pernah menyia-nyiakannya dan selalu menghargainya untuk kehidupan yang lebih baik. Selamat Hari Kelautan Nasional 2023. 

9. Keyakinan adalah mengetahui bahwa ada samudra karena Anda telah melihat aliran sungai. Selamat Hari Kelautan Nasional 2023. 

10. Di setiap tanjung yang menjorok, di setiap pantai yang berkelok-kelok, di setiap butir pasir ada kisah bumi. Selamat Hari Kelautan Nasional 2023. 

11. Laut adalah kehidupan dan juga inspirasi kehidupan. Dengan begitu banyak rahasia dan keajaiban yang terkunci di dalamnya, itu adalah bagian penting dari hidup kita. Mari kita bersatu untuk menyelamatkan lautan kita! 

12. Mari kita jadikan Hari Kelautan Nasional lebih bermakna dengan memberikan kontribusi pada level kita untuk menyelamatkannya. Ingat, bahkan tindakan terkecil pun bisa terbukti revolusioner. 

Baca Juga: Ucapan Selamat Hari Pelaut Sedunia 2023 yang Cocok Dibagikan di Media Sosial

13.  Lautan memiliki kehidupan dan manusia telah memperlakukannya seperti tempat sampah meskipun mengetahuinya. Selamat Hari Kelautan Nasional 2023. 

14. Manfaat yang kita peroleh dari lautan tidak terbatas tetapi kita pun lupa bahwa kita harus menjaga laut kita tetap aman dan sehat. Selamat Hari Kelautan Nasional. 

15. Kita manusia lebih membutuhkan lautan tetapi lautan juga membutuhkan kita dan penting bagi seseorang untuk bertahan hidup untuk membantu kelangsungan hidup yang lain. Selamat Hari Kelautan Nasional. 

Itulah ucapan Hari Kelautan Nasional 2023 yang dapat Anda jadikan sebagai caption di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nur Afitria