JAKARTA. PT Indonusa Telemedia alias Telkomvision punya ambisi besar menjadi pemain nomor satu di bisnis televisi berbayar (Pay TV). Anak usaha PT Telkom ini mendapatkan tambahan belanja modal Rp 225 miliar dari pinjaman Bank Rakyat Indonesia (BRI). Telkomvision dan BRI meneken perjanjian pinjaman itu kemarin (25/4). Elvizar, Direktur Utama Telkomvision, menjelaskan, lewat pinjaman ini serta duit dari sang induk sebesar Rp 425 miliar, Telkomvision bakal menyiapkan belanja modal hingga Rp 650 miliar untuk ekspansi usaha. “Kami semakin semangat untuk menjadi pemain nomor satu di pasar TV berbayar (Pay TV) di Indonesia,” ujarnya kepada KONTAN, Rabu(25/4). Selain dapat pinjaman dari BRI, Telkomvision juga bakal memanfaatkan produk BRI. Misalnya menggelar program promosi via kartu kredit BRI serta mempermudah pembayaran via BRI. Dari kerjasama ini, Telkomvision ingin mendapat tambahan pelanggan sebanyak 200.000 orang dari nasabah BRI.
200.000 nasabah BRI diincar Telkomvision
JAKARTA. PT Indonusa Telemedia alias Telkomvision punya ambisi besar menjadi pemain nomor satu di bisnis televisi berbayar (Pay TV). Anak usaha PT Telkom ini mendapatkan tambahan belanja modal Rp 225 miliar dari pinjaman Bank Rakyat Indonesia (BRI). Telkomvision dan BRI meneken perjanjian pinjaman itu kemarin (25/4). Elvizar, Direktur Utama Telkomvision, menjelaskan, lewat pinjaman ini serta duit dari sang induk sebesar Rp 425 miliar, Telkomvision bakal menyiapkan belanja modal hingga Rp 650 miliar untuk ekspansi usaha. “Kami semakin semangat untuk menjadi pemain nomor satu di pasar TV berbayar (Pay TV) di Indonesia,” ujarnya kepada KONTAN, Rabu(25/4). Selain dapat pinjaman dari BRI, Telkomvision juga bakal memanfaatkan produk BRI. Misalnya menggelar program promosi via kartu kredit BRI serta mempermudah pembayaran via BRI. Dari kerjasama ini, Telkomvision ingin mendapat tambahan pelanggan sebanyak 200.000 orang dari nasabah BRI.