JAKARTA. Melihat positifnya permintaan akan produk commercial display nya pada tahun ini, PT LG Electronics Indonesia menargetkan pertumbuhan hingga 10% pada tahun 2012 untuk industri commercial display dalam pasar Business to Business (B2B) di Indonesia. LG menyatakan penetapan target tinggi ini tak lepas dari pantauan pihaknya terhadap pergerakan yang terjadi dalam pasar commercial display di Indonesia. Sementara permintaan terhadap kategori produk commercial display cenderung stabil, namun permintaan terhadap produk LG sendiri terus meningkat. "Kami melihat ada pergeseran perilaku pembelian dari pemilik usaha. Mereka cenderung kritis dalam memilih produk commercial display yang sesuai dengan kebutuhannya. Sedangkan masih banyak pesaing lain yang memasarkan produk yang sebenarnya untuk konsumen perorangan, bukan pelaku usaha," kata Direktur Pemasaran Commercial Display & Solution LG Indonesia Se Jin Park di Jakarta, Senin (21/11).
2012, LG targetkan pertumbuhan 10% di bidang commercial display
JAKARTA. Melihat positifnya permintaan akan produk commercial display nya pada tahun ini, PT LG Electronics Indonesia menargetkan pertumbuhan hingga 10% pada tahun 2012 untuk industri commercial display dalam pasar Business to Business (B2B) di Indonesia. LG menyatakan penetapan target tinggi ini tak lepas dari pantauan pihaknya terhadap pergerakan yang terjadi dalam pasar commercial display di Indonesia. Sementara permintaan terhadap kategori produk commercial display cenderung stabil, namun permintaan terhadap produk LG sendiri terus meningkat. "Kami melihat ada pergeseran perilaku pembelian dari pemilik usaha. Mereka cenderung kritis dalam memilih produk commercial display yang sesuai dengan kebutuhannya. Sedangkan masih banyak pesaing lain yang memasarkan produk yang sebenarnya untuk konsumen perorangan, bukan pelaku usaha," kata Direktur Pemasaran Commercial Display & Solution LG Indonesia Se Jin Park di Jakarta, Senin (21/11).