JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) mencatatkan marketing sales Rp 1,021 triliun atau sekitar 85% dari target akhir tahun Rp 1,2 triliun. Proyek residential dan komersial menyumbang kontribusi 55% atau senilai Rp 563,75 miliar. Angka ini turun 10,8 % dari penjualan tahun 2013 sebesar Rp 632 miliar. Penjualan proyek resindential dan komersial bersumber dari penjualan 7,7 hektare (ha) lahan komersial dan penjualan 135 unit ruko. “Satu unit ruko dijual rata-rata Rp 1,75 miliar,” ungkap Muljadi Sekretaris Perusahaan KIJA dalam keterangan yang diterima KONTAN, Selasa (20/1).
2014, KIJA catat marketing sales Rp 1,02 triliun
JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) mencatatkan marketing sales Rp 1,021 triliun atau sekitar 85% dari target akhir tahun Rp 1,2 triliun. Proyek residential dan komersial menyumbang kontribusi 55% atau senilai Rp 563,75 miliar. Angka ini turun 10,8 % dari penjualan tahun 2013 sebesar Rp 632 miliar. Penjualan proyek resindential dan komersial bersumber dari penjualan 7,7 hektare (ha) lahan komersial dan penjualan 135 unit ruko. “Satu unit ruko dijual rata-rata Rp 1,75 miliar,” ungkap Muljadi Sekretaris Perusahaan KIJA dalam keterangan yang diterima KONTAN, Selasa (20/1).