JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) mampu mencatat penjualan cukup gemilang di tengah banyaknya tantangan yang dihadapi sektor properti sepanjang tahun 2014. MTLA mampu mencapai marketing sales di atas Rp 1 triliun naik dari pencapaian tahun 2013 sebesar Rp 955 miliar. Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan MTLA Olivia Surodjo mengatakan, penjualan ini berasal dari proyek residensial sebesar Rp 740 miliar. Sisanya dari proyek perkantoran serta pendapatan berulang atau recurring income yang masih belum dibukukan. Olivia Surodjo mengatakan, tahun lalu perseroan sempat merevisi target marketing sales dari sebelumnya Rp 1,15 triliun menjadi Rp 1 triliun setelah melihat kondisi yang ada. “Tapi pencapaian kita melebihi target revisi,” kata Olivia, Senin (12/1).
2014, MTLA raih marketing sales Rp 1 triliun
JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) mampu mencatat penjualan cukup gemilang di tengah banyaknya tantangan yang dihadapi sektor properti sepanjang tahun 2014. MTLA mampu mencapai marketing sales di atas Rp 1 triliun naik dari pencapaian tahun 2013 sebesar Rp 955 miliar. Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan MTLA Olivia Surodjo mengatakan, penjualan ini berasal dari proyek residensial sebesar Rp 740 miliar. Sisanya dari proyek perkantoran serta pendapatan berulang atau recurring income yang masih belum dibukukan. Olivia Surodjo mengatakan, tahun lalu perseroan sempat merevisi target marketing sales dari sebelumnya Rp 1,15 triliun menjadi Rp 1 triliun setelah melihat kondisi yang ada. “Tapi pencapaian kita melebihi target revisi,” kata Olivia, Senin (12/1).