BANDUNG. Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) pada tahun 2015, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, berencana untuk mempopulerkan produk-produk ekonomi kreatif anak muda Kota Bandung ke negara-negara tetangga. Pria yang akrab disapa Emil ini menilai bahwa kualitas produk distro-distro di Kota Bandung bisa bersaing dengan produk-produk dari negara lain di Asean. "Kita melihat bisnis-bisnis apa yang bisa ekspansi ke luar negeri salah satunya adalah ekonomi kreatif," kata Emil di Balai Kota Bandung, Kamis (16/10/2014).
2015, Ridwan Kamil bawa produk distro ke Malaysia
BANDUNG. Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) pada tahun 2015, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, berencana untuk mempopulerkan produk-produk ekonomi kreatif anak muda Kota Bandung ke negara-negara tetangga. Pria yang akrab disapa Emil ini menilai bahwa kualitas produk distro-distro di Kota Bandung bisa bersaing dengan produk-produk dari negara lain di Asean. "Kita melihat bisnis-bisnis apa yang bisa ekspansi ke luar negeri salah satunya adalah ekonomi kreatif," kata Emil di Balai Kota Bandung, Kamis (16/10/2014).