JAKARTA. Logo "Wonderful dan Pesona Indonesia" mengalami reposisi di tahun 2016 namun tetap mengedepankan sayap burung Garuda sebagai ikonnya. Logo ini akan meneruskan semangat pariwisata Indonesia lewat Kementerian Pariwisata untuk mempromosikan destinasi di Indonesia berdasarkan konsep BAS (Branding, Advertising dan Selling). Mengutip dari laman Indonesia.travel disebutkan keindahan dari logo Wonderful dan Pesona Indonesia telah dibangun selama beberapa tahun dan sekarang diperbaiki untuk meningkatkan efektivitas dari penggunaan logo tersebut. Pada reposisi terbarunya, kata "Wonderful/Pesona" diperbesar untuk memastikan tagline tetap terlihat jelas apabila logo tersebut dimuat dalam ukuran kecil pada pengaplikasiannya. Ukuran ikon burung Garuda juga diperbesar mengikuti komposisi kata "Wonderful Indonesia" atau "Pesona Indonesia".
2016, logo Wonderful Indonesia tampil lebih segar
JAKARTA. Logo "Wonderful dan Pesona Indonesia" mengalami reposisi di tahun 2016 namun tetap mengedepankan sayap burung Garuda sebagai ikonnya. Logo ini akan meneruskan semangat pariwisata Indonesia lewat Kementerian Pariwisata untuk mempromosikan destinasi di Indonesia berdasarkan konsep BAS (Branding, Advertising dan Selling). Mengutip dari laman Indonesia.travel disebutkan keindahan dari logo Wonderful dan Pesona Indonesia telah dibangun selama beberapa tahun dan sekarang diperbaiki untuk meningkatkan efektivitas dari penggunaan logo tersebut. Pada reposisi terbarunya, kata "Wonderful/Pesona" diperbesar untuk memastikan tagline tetap terlihat jelas apabila logo tersebut dimuat dalam ukuran kecil pada pengaplikasiannya. Ukuran ikon burung Garuda juga diperbesar mengikuti komposisi kata "Wonderful Indonesia" atau "Pesona Indonesia".