KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Gilang Agung Persada (GAP) menambah brand jam tangan yang dipasarkan di Indonesia. Pada tahun ini, perusahaan ini melakukan penambahan brand baru untuk lebih meluaskan pasar ke segmen yang lebih muda. Lilyana Dewi, Divisional Manager – Timepiece GAP mengatakan, sampai dengan tahun lalu perusahaannya hanya memasarkan 19 brand di sektor ritel Indonesia di antaranya adalah Casio, Citizen, GC, Swiss Army, Nautica dan lainnya. Saat ini sudah ada 21 brand yang dipasarkan baik sebagai retailer dan distributor. “Juni kemarin kami menambah brand yang arahnya lebih ke millenials, yakni Rosefield dan Welder,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (16/10). Dari jumlah tersebut, sebanyak 12 brand di antaranya merupakan distributor tunggal dan sisanya hak jual di pasar ritel atau diler
2017 GAP pasarkan 21 merek jam tangan di Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Gilang Agung Persada (GAP) menambah brand jam tangan yang dipasarkan di Indonesia. Pada tahun ini, perusahaan ini melakukan penambahan brand baru untuk lebih meluaskan pasar ke segmen yang lebih muda. Lilyana Dewi, Divisional Manager – Timepiece GAP mengatakan, sampai dengan tahun lalu perusahaannya hanya memasarkan 19 brand di sektor ritel Indonesia di antaranya adalah Casio, Citizen, GC, Swiss Army, Nautica dan lainnya. Saat ini sudah ada 21 brand yang dipasarkan baik sebagai retailer dan distributor. “Juni kemarin kami menambah brand yang arahnya lebih ke millenials, yakni Rosefield dan Welder,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (16/10). Dari jumlah tersebut, sebanyak 12 brand di antaranya merupakan distributor tunggal dan sisanya hak jual di pasar ritel atau diler