KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati mengakui penjualan yang masih melemah di tahun ini, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) meyakini bahwa di tahun depan, pendapatan pra penjualan (marketing sales) tak akan jauh berbeda dengan target perusahaan di tahun 2017 ini. "Kemungkinan marketing sales tahun depan hampir sama dengan tahun ini, yakni Rp 8 triliun," kata Tulus Santoso, Direktur sekaligus Corporate Secretary CTRA, Rabu (29/11). Ia menyebut bahwa perusahaan properti ini masih akan mengandalkan properti-properti yang punya kontribusi besar bagi CTRA. Sejauh ini, ada tiga kota besar yang mencatatkan kontribusi paling besar untuk pendapatan CTRA yakni Jakarta, Surabaya dan Makassar.
2018, CTRA targetkan pra penjualan Rp 8 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati mengakui penjualan yang masih melemah di tahun ini, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) meyakini bahwa di tahun depan, pendapatan pra penjualan (marketing sales) tak akan jauh berbeda dengan target perusahaan di tahun 2017 ini. "Kemungkinan marketing sales tahun depan hampir sama dengan tahun ini, yakni Rp 8 triliun," kata Tulus Santoso, Direktur sekaligus Corporate Secretary CTRA, Rabu (29/11). Ia menyebut bahwa perusahaan properti ini masih akan mengandalkan properti-properti yang punya kontribusi besar bagi CTRA. Sejauh ini, ada tiga kota besar yang mencatatkan kontribusi paling besar untuk pendapatan CTRA yakni Jakarta, Surabaya dan Makassar.