KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada 2018 GoJek masih fokus pada konsumen. Chief Marketing Officer GoJek Piotr Jakubowski bilang, pada tahun ini, inovasi GoJek akan fokus pada pengalaman dan perjalanan konsumen. “Fokus belum begitu ganti, kalau kita lihat GoJek di 2017 itu bagaimana caranya perusahan dan aplikasi sebagai platform bisa menjadi salah satu elemen kebutuhan sehari-hari di Indonesia,” ujar Piotr kepada Kontan pada Selasa (30/1) di Jakarta. Piotr mengaku hingga saat ini layanan yang paling besar di GoJek masih di transportasi. Walaupun begitu, GoJek akan terus meningkatkan di semua lini layanan GoJek.
2018, Gojek fokus tingkatkan layanan konsumen
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada 2018 GoJek masih fokus pada konsumen. Chief Marketing Officer GoJek Piotr Jakubowski bilang, pada tahun ini, inovasi GoJek akan fokus pada pengalaman dan perjalanan konsumen. “Fokus belum begitu ganti, kalau kita lihat GoJek di 2017 itu bagaimana caranya perusahan dan aplikasi sebagai platform bisa menjadi salah satu elemen kebutuhan sehari-hari di Indonesia,” ujar Piotr kepada Kontan pada Selasa (30/1) di Jakarta. Piotr mengaku hingga saat ini layanan yang paling besar di GoJek masih di transportasi. Walaupun begitu, GoJek akan terus meningkatkan di semua lini layanan GoJek.