KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) menunjukkan kinerja baik melalui saluran YouTube. Setelah beroperasi sebagai MCN, kinerja YouTube perusahaan menunjukkan perkembangan positif baik dalam hal pelanggan maupun jumlah penayangannya. Perusahaan mencatat pada bulan September 2019 jumlah pelanggan (subscribers) naik 12% secara bulanan (mom) mencapai 47,1 juta. Sedangkan pada Agustus jumlah pelanggan hanya 42,1 juta. Sementara itu jumlah penonton (views) juga naik 4,9% mom dari 20,1 miliar menjadi 21,1 miliar. Pada Oktober 2019, subscribers juga masih tumbuh 9,4% mencapai 51,5 juta. Sementara jumlah views naik menjadi 22,1 miliar atau naik 4,9% mom. Baca Juga: Ini dia rekomendasi saham MNC Group pasca Angela Tanoesoedibjo jadi wakil menteri
2024, Hary Tanoe targetkan konten dan iklan digital sumbang 50% ke pendapatan MNC
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) menunjukkan kinerja baik melalui saluran YouTube. Setelah beroperasi sebagai MCN, kinerja YouTube perusahaan menunjukkan perkembangan positif baik dalam hal pelanggan maupun jumlah penayangannya. Perusahaan mencatat pada bulan September 2019 jumlah pelanggan (subscribers) naik 12% secara bulanan (mom) mencapai 47,1 juta. Sedangkan pada Agustus jumlah pelanggan hanya 42,1 juta. Sementara itu jumlah penonton (views) juga naik 4,9% mom dari 20,1 miliar menjadi 21,1 miliar. Pada Oktober 2019, subscribers juga masih tumbuh 9,4% mencapai 51,5 juta. Sementara jumlah views naik menjadi 22,1 miliar atau naik 4,9% mom. Baca Juga: Ini dia rekomendasi saham MNC Group pasca Angela Tanoesoedibjo jadi wakil menteri