JAKARTA. PT Globalindo Dua Satu Express (21Express) mulai berbenah untuk bisa memenangkan persaingan di bisnis logistik. Perusahaan yang sudah malang melintang selama 25 tahun di bisnis pengiriman barang ini memanfaatkan aplikasi bergerak (mobile appllication) untuk layanan pengiriman barang dan mengecek status pengiriman barang secara real time. Aplikasi yang juga bernama 21Express ini memungkinkan adanya komunikasi antara pelanggan, perusahaan, dan kurir. Cara ini sebagai langkah antisipasi semakin maraknya bisnis belanja online alias e-commerce di tanah air. "Semakin tingginya permintaan jasa pengiriman mendorong kami mengubah layanan jasa distribusi agar bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan di Indonesia," kata Tjia Anastasia, pendiri sekaligus Chief Executive Officer 21Express dalam pernyataan tertulis, Rabu (4/11).
21Express buka layanan aplikasi logistik mobile
JAKARTA. PT Globalindo Dua Satu Express (21Express) mulai berbenah untuk bisa memenangkan persaingan di bisnis logistik. Perusahaan yang sudah malang melintang selama 25 tahun di bisnis pengiriman barang ini memanfaatkan aplikasi bergerak (mobile appllication) untuk layanan pengiriman barang dan mengecek status pengiriman barang secara real time. Aplikasi yang juga bernama 21Express ini memungkinkan adanya komunikasi antara pelanggan, perusahaan, dan kurir. Cara ini sebagai langkah antisipasi semakin maraknya bisnis belanja online alias e-commerce di tanah air. "Semakin tingginya permintaan jasa pengiriman mendorong kami mengubah layanan jasa distribusi agar bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan di Indonesia," kata Tjia Anastasia, pendiri sekaligus Chief Executive Officer 21Express dalam pernyataan tertulis, Rabu (4/11).