MOMSMONEY.ID - Merayakan 25 tahun kiprahnya di industri kecantikan, Sensatia resmi meluncurkan identitas baru yang menandai transformasi menyeluruh sebagai bagian dari komitmen terhadap bisnis berkelanjutan. Langkah ini menjadi respons terhadap tuntutan konsumen akan produk skincare yang tidak hanya efektif, tetapi juga aman, ramah lingkungan dan etis. Transformasi ini mencakup penyederhanaan nama menjadi Sensatia, pembaruan logo dan kemasan, serta penekanan pada tiga pilar clean beauty yaitu Clean Ingredients, Clean Environment, dan Clean Business.
25 Tahun Sensatia, Fokus pada Bisnis yang Bertanggung Jawab
MOMSMONEY.ID - Merayakan 25 tahun kiprahnya di industri kecantikan, Sensatia resmi meluncurkan identitas baru yang menandai transformasi menyeluruh sebagai bagian dari komitmen terhadap bisnis berkelanjutan. Langkah ini menjadi respons terhadap tuntutan konsumen akan produk skincare yang tidak hanya efektif, tetapi juga aman, ramah lingkungan dan etis. Transformasi ini mencakup penyederhanaan nama menjadi Sensatia, pembaruan logo dan kemasan, serta penekanan pada tiga pilar clean beauty yaitu Clean Ingredients, Clean Environment, dan Clean Business.