3 Film Krystal Jung Ini Wajib Ditonton Setelah Nonton Film Terbarunya, Cobweb



MOMSMONEY.ID - Namanya populer lagi setelah membintangi film Cobweb, simak daftar sederet film yang pernah dibintangi Krystal Jung ini.

Krystal Jung bisa disebut sebagai salah satu aktris Korea yang multi talenta. Selain bernyanyi ia juga dikenal dalam prestasinya berakting.

Berbagai judul drama dan film telah ia bintangi dengan banyak karakter yang berbeda. Baru-baru ini, Krystal kembali menyapa penggemarnya lewat film Cobweb.


Bukan cuma Cobweb, ada juga beberapa judul film Korea lainnya ini yang turut dibintangi oleh Krystal Jung.

Baca Juga: 6 Film dan Drakor Ini Punya Latar Cerita Tahun 80 & 90-an Semua, Sudah Nonton?

Cobweb

Bersama dengan Song Kang Ho, Lim Soo Jung, Oh Jung See, dan Jeon Yeo Been, Krystal Jung membintangi film Cobweb yang baru tayang di bioskop. Berlatar tahun 1970-an, film debut sutradara Kim (Song Kang-Ho) sukses, tetapi ia mendapat banyak kritik sejak saat itu.

Dia baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya "Cobweb." Dia kemudian mengalami mimpi yang sama selama beberapa malam dan menginspirasinya untuk memfilmkan akhir alternatif untuk film yang baru saja selesai tersebut.

Dia hanya perlu 2 hari untuk syuting ulang filmnya, tapi segalanya tidak berjalan sesuai keinginannya.

Sweet & Sour

Film Korea yang bisa ditonton di Netflix ini merupakan salah satu film romantis Korea yang wajib ditonton. Film ini mengikuti kisah dari pasangan yang sedang dalam hubungan jarak jauh alias LDR.

Baca Juga: Suka Film Ballerina di Netflix? Tonton 5 Film Korea dengan Cerita Serupa Ini, yuk

Tantangan dan krisis kepercayaan kerap melanda hubungan mereka yang naik turun layaknya permen yang memiliki rasa manis dan kecut. Selain Krystal, film ini juga dibintangi oleh Jang Ki Young dan Chae Soo Bin.

More than Family

To-Il (Krystal) berusia 21 tahun dan seorang mahasiswa. Dia berkencan dengan Ho-Hoon yang berusia 19 tahun, yang merupakan murid les privatnya.

Dia hamil olehnya dan menyembunyikan kehamilan tersebut selama lima bulan. Ketika dia melewati tahap untuk melakukan aborsi, To-Il memberi tahu ibunya dan ayah tirinya bahwa dia hamil.

Dia memberi tahu mereka bahwa dia sedang mengandung bayi dan akan menikahi Ho-Hoon. Ibu dan ayah tirinya tidak senang dengan keadaan tersebut. To-Il memutuskan untuk mencari ayah kandungnya. Dalam film ini Krystal dipasangkan dengan Shin Jae Hwi.

Nah, itulah tadi daftar film-film Korea populer yang pernah dibintangi oleh Krystal Jung. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia