3 Tayangan Film dan Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Cek Jadwalnya di Sini



MOMSMONEY.ID - Minggu ini beberapa judul tontonan film dan serial Netflix kembali hadir di aplikasinya.

Bagi para pemilik akun premium Netflix, Anda tentu bisa langsung menonton serial dan film terbaru Netflix yang tayang minggu ini, ya.

Agar tak ketinggalan ceritanya, langsung simak beberapa judul tontonan serial dan film terbaru Netfllix yang akan tayang sepanjang minggu ini.


Baca Juga: Daftar Top Film Netflix Hari Ini, The Shadow Strays Peringkat Berapa?

Go Ahead, Brother

Dijadwalkan tayang di Netflix mulai 30 Oktober 2024, serial ini berasal dari Polandia, lo. Dengan genre thriller kriminal, serial ini tentu akan menyajikan ketegangan bagi penontonnya.

Prajurit operasi khusus yang diberhentikan ini sulit beradaptasi dengan peran barunya. Kini, ia harus berperan satpam ritel yang harus menemukan cara khusus untuk menyelesaikan masalah keuangannya.

Time Cut

Merupakan film terbaru Netflix, film ini memiliki genre fantasi dan juga thriller. Film yang satu ini dijadwalkan tayang pada 30 Oktober 2024.

Baca Juga: A Virtuous Business Puncaki Top Series Netflix Hari Ini (28/10), Sudah Nonton?

Kisahnya tentang seorang remaja di tahun 2024 yang melintasi waktu ke tahun 2003. Tepat sebelum di mana pembunuh bertopeng membunuh saudarinya. Lalu, apakah ia bisa mengubah masa lalu tanpa mengorbankan masa depannya? Saksikan film ini di Netflix, ya.

The Diplomat Season 2

Tayang dengan musim keduanya di tanggal 31 Oktober 2024, serial ini kembali akan melanjutkan cerita dari musim pertamanya.

Di tengah krisis internasional yang terjadi, seorang diplomat Amerika malah menghadapi tugas baru yang bergengsi sebagai dubes Inggris. Kekacauan dengan tokoh politik pun terus terjadi dalam kariernya.

Demikianlah daftar judul tontonan serial dan film terbaru Netflix minggu ini. Jangan lupa tonton semua, ya.

Selanjutnya: Harga Pangan Terkini di Maluku, 28 Oktober 2024: Harga Cabai Melambung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia