3 Tontonan Keluarga Terbaru Netflix Tayang Agustus 2024



MOMSMONEY.ID - Berikut daftar tontonan keluarga terbaru di Netflix yang bisa ditonton bareng keluarga sepanjang Agustus 2024.

Netflix merupakan platform streaming yang tak hanya menyajikan tontonan untuk orang dewasa saja. Ada juga beragam pilihan film dan serial yang cocok ditonton bareng keluarga.

Sepanjang Agustus 2024 ini, Netflix telah menjadwalkan beragam judul tontonan film dan keluarga terbaru di aplikasinya.


Yuk, langsung intip beberapa judul tontonan keluarga baru di Netflix yang tayang Agustus 2024.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Episode Pendek Terbaik untuk Ditonton di Waktu Luang

Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie

Kali ini bukan Spongebob Squarepants yang menjadi bintang film. Film yang tayang mulai 2 Agustus 2024 ini akan mengikuti kisah Sandy dan kehidupannya di Bikini Bottom.

Bikini Bottom terancam karena diciduk dari lautan. Namun, tupai ilmuwan Sandy Cheeks dan sahabatnya, Spongebob Squarepants melakukan sebuah misi. Yaitu dengan berangkat ke Texas untuk menyelamatkan kota mereka.

Gabby’s Doll House Season 10

Tayang kembali dengan musim terbaru pada 5 Agustus 2024, serial anak-anak ini tentunya bisa ditonton bareng keluarga juga, ya.

Baca Juga: Daftar Serial TV Indonesia yang Bisa Ditonton di Netflix, Terbaru Tetangga Masa Gitu

Kisahnya mengikuti para kucing lucu, kerajinan unik, dan keajaiban penuh warna yang diciptakan Gabby. Ia adalah pecinta kucing yang ditemani sobatnya Pandy Paws untuk bekerja sama dalam mengatasi petualangan baru di animasi ini.

Cocomelon Lane Season 3

Anak-anak kecil tentu sudah tidak asing dengan serial satu ini. Cocomelon Lane akan kembali dengan musim ketiganya mulai 19 Agustus 2024.

Karakter Cocomelon tentu akan mengajak anak-anak dan keluarga untuk berpetualang dengan penuh imajinasi tentang dunia sekitar. Jangan lupa tonton semua episodenya, ya.

Nah, itulah tadi daftar tontonan keluarga yang dijadwalkan tayang mulai Agustus 2024 di Netflix.

Selanjutnya: 5 Kesalahan Menggunakan Smartwatch yang Wajib Dihindari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia