3 Tontonan Terbaru Netflix Hari Ini (11/10), Ada Drakor Doubt



MOMSMONEY.ID - Jangan lupa saksikan beberapa judul tontonan terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang mulai hari ini (11/10).

Netflix terus menyajikan tayangan baru kepada para pengguna setianya sebagai upaya untuk memberi pengalaman tontonan beragam.

Seperti hari ini (11/10), ada beberapa judul tontonan terbaru yang dijadwalkan rilis di aplikasi Netflix. Apa saja judulnya? Yuk, intip daftarnya berikut ini.


Baca Juga: 7 Rekomendasi Drakor Persahabatan Perempuan, Salah Satunya Love Next Door

Doubt

Dijadwalkan tayang di Netflix mulai 11 Oktober 2024, serial yang satu ini memiliki genre kriminal misteri.

Kisahnya mengikuti seorang pembuat profil kriminal atau profiler yang mulai mempertanyakan semua hal yang pernah menjadi keyakinannya.

Terutama tentang menegakkan keadilan setelah mengetahui putrinya terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan.

Lonely Planet

Dibintangi oleh Laura Dern dan Liam Hemsworth, film romantis Netflix ini akan rilis pada 11 Oktober 2024. Kisahnya berlatar di sebuah kamp penulis yang ada di Maroko.

Baca Juga: 5 Film Anak-Anak Adaptasi Dongeng yang Populer dan Wajib Ditonton

Seorang novelis baru saja melajang dan menemukan dirinya jatuh cinta pada seorang pria muda yang sedang bingung menentukan tujuan hidupnya. Kisah cinta yang terpaut perbedaan usia menjadi inti tema dari film ini, loh.

Uprising

Film Korea baru ini akan rilis mulai tanggal 11 Oktober 2024 di Netflix. Mengambil era pada masa dinasti Joseon, dua sahabat tumbuh bersama meski memiliki perbedaan kelas sosial.

Yang satu adalah majikan dan satunya lagi adalah pelayan kerajaan. Namun keduanya bersatu bersama setelah perang sebagai musuh di pihak yang berlawanan.

Jangan lupa tonton semua judul tontonan terbaru Netflix yang tayang hari ini, ya.

Selanjutnya: 4 Tips Mendapatkan Pasangan Serius Lewat Aplikasi Kencan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia