3 Tontonan Terbaru Netflix Rilis Minggu Ini, Cek Jadwal Tayang One Piece



MOMSMONEY.ID - Menjelang akhir bulan Agustus 2023, serangkaian tontonan dan film terbaru dari Netflix termasuk One Piece masih akan dirilis.

Beberapa judul film dan serial pamungkas sudah dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada minggu akhir Agustus ini.

Dengan beragam genre, inilah daftar beberapa judul tontonan film dan serial yang akan tayang di Netflix pada minggu akhir Agustus 2023.


Baca Juga: Mask Girl dan 4 Rekomendasi Tontonan Tentang Bahaya Sosial Media

Live to 100: Secrets of the Blue Zones

Merupakan serial dokumenter yang diadaptasi dari buku populer karya Dan Buettner, serial ini akan tayang di Netflix pada 30 Agustus 2023.

Dalam serial dokumenter ini, penonton akan diajak berkeliling dunia bersama pengarang buku, Dan Buettner. Tujuannya adalah untuk melihat dan menyelami kehidupan lima komunitas unik.

Komunitas tersebut merupakan tempat bagi orang-orang menjalani kehidupan yang sangat panjang dan penuh warna.

One Piece

One Piece merupakan anime Jepang populer yang tentu banyak diidolakan para wibu, sebutan untuk fans anime dan manga. Baru-baru ini kabar mengejutkan dirilis oleh Netflix yang akhirnya membuat anime One Piece dalam bentuk live action.

Baca Juga: Mau Liburan tapi Berakhir Tragis, Ini Rekomendasi 5 Film Bertema Liburan Tragis

Netflix juga telah merilis teaser perdana serta tanggal tayang film ini yang dijadwalkan tayang pada 31 Agustus 2023.

Film ini juga memiliki cerita yang sama dengan animenya, di mana perjalanan Lufy dan kawan-kawan untuk mencari harta karun di laut harus dihadapkan dengan lawan-lawan lain yang memiliki misi sama.

Choose Love

Film interaktif kembali dirilis di Netflix mulai 31 Agustus 2023. Choose Love adalah film interaktif terbaru Netflix yang kisahnya mengikuti kehidupan percintaan seorang perempuan bernama Cami.

Pacar yang mapan, cinta yang hilang, dan seorang bintang rock menawan. Siapa yang akan dipilih oleh Cami untuk menjadi kekasihnya? Dalam komedi interaktif ini, kehidupan cintanya Cami bisa ditentukan oleh penonton film ini.

Nah, itulah tadi daftar beberapa tontonan film dan serial terbaru Netflix yang akan tayang di akhir bulan Agustus 2023 ini. Jangan lupa ditonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia