KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di era digitalisasi saat ini, digital branding sangat berperan dalam mendukung penjualan berbagai produk. Oleh karena itu, lembaga riset Tras n Co kembali menggelar penghargaan bagi merek-merek dalam negeri yang tercatat paling dicari dan diminati masyarakat. Dari 1.000 brand lebih yang disurvei di 150 kategory, hanya 33 merek yang berhasil mendapatkan penghargaan ini. Founder & Chairman Tras n Co Indonesia, Tri Raharjo menjelaskan dinamisnya dunia digital saat ini menuntut para pemasar digital untuk cepat beradaptasi, berbenah diri, kreatif mengolah konten dan konsisten berkomunikasi melalui sarana digital. "Jika tidak mampu melakukan hal tersebut, menurut hasil riset yang kami lakukan, popularitas mereka akan tergusur oleh merek lain. Bahkan brand multinasional sekalipun," kata Tri dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (16/4).
33 brand ini dapat penghargaan sebagai merek paling dicari
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di era digitalisasi saat ini, digital branding sangat berperan dalam mendukung penjualan berbagai produk. Oleh karena itu, lembaga riset Tras n Co kembali menggelar penghargaan bagi merek-merek dalam negeri yang tercatat paling dicari dan diminati masyarakat. Dari 1.000 brand lebih yang disurvei di 150 kategory, hanya 33 merek yang berhasil mendapatkan penghargaan ini. Founder & Chairman Tras n Co Indonesia, Tri Raharjo menjelaskan dinamisnya dunia digital saat ini menuntut para pemasar digital untuk cepat beradaptasi, berbenah diri, kreatif mengolah konten dan konsisten berkomunikasi melalui sarana digital. "Jika tidak mampu melakukan hal tersebut, menurut hasil riset yang kami lakukan, popularitas mereka akan tergusur oleh merek lain. Bahkan brand multinasional sekalipun," kata Tri dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (16/4).