4 Buku Terjemahan Best-Seller Korea Ini Wajib Masuk Daftar Bacaan ya



MOMSMONEY.ID - Berikut ini adalah beberapa rekomendasi buku terjemahan asal Korea yang bisa dijadikan bahan bacaan ringan.

Membaca buku bisa menjadi ide kegiatan menarik yang bisa dijadikan alternatif untuk menghabiskan waktu menjelang akhir pekan.

Salah satu buku yang banyak mendapatkan perhatian saat ini adalah buku terjemahan asal Korea Selatan.


Selain memiliki cerita yang relevan, buku dari Korea juga banyak menampilkan kalimat-kalimat yang mudah dimengerti sehingga menjadi buku best seller di Indonesia.

Nah, ini dia beberapa rekomendasi buku asal Korea yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia dan wajib dibaca penggemar buku.

Baca Juga: 6 Judul Film Bertema Chef, Wajib Ditonton Penggemar Masak

Hidup Apa Adanya

Buku terjemahan Korea selanjutnya adalah buku berjudul Hidup Apa Adanya yang ditulis oleh penulis Korea Kim Suhyun. Buku ini akan membantu para pembacanya untuk mulai berani hidup dengan apa adanya.

Menariknya buku ini juga dilengkapi dengan beberapa kegiatan sederhana untuk bisa berlatih hidup apa adanya. Hidup Apa Adanya juga telah dicetak ulang sebanyak 200 kali serta terjual lebih dari 800.000 eksemplar di Korea Selatan.

Aku Bukannya Menyerah, Hanya Sedang Lelah

Buku karya penulis Geulbaewoo ini merupakan buku Korea yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Buku ini cocok dibaca bagi yang sedang mengalami kejenuhan dalam menjalani hidup sehari-hari.

Buku ini juga ditulis berdasarkan pengalaman penulisnya yang bisa memberikan motivasi dan afirmasi positif bagi pembacanya.

Baca Juga: 6 Film Thriller Korea Wajib Masuk Daftar Tontonan saat Halloween

The Things You Can See Only When You Slow Down

Bagi para kutu buku, buku terjemahan asal Korea yang satu ini tentunya sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Buku ini telah banyak juga dibaca dan direkomendasikan oleh beberapa idol Korea.

Buku karya Haemin Sunim ini akan mengajak para pembacanya untuk mendalami mindfulness. Dari mulai segi hubungan, percintaan, hingga spiritualitas, Haenim Sunim akan memberikan panduan untuk memahami beberapa hal yang hanya bisa dirasa ketika seseorang tidak terburu-buru.

I Want To Die But I Want to Eat Tteokpokki

Buku best seller yang satu ini merupakan buku yang direkomendasikan oleh RM BTS. Buku ini juga telah tersedia dalam terjemahan bahasa Indonesia yang juga mudah dipahami pembacanya.

Buku ini menceritakan tentang kisah penulisnya yaitu Baek Sehee yang melakukan sesi terapi bersama dengan psikiater selama 12 minggu.

Buku ini merupakan buku memoir-nya yang menceritakan juga tentang masa-masa kelam yang harus dihadapi sang penulis dalam menghadapi kesepian dan ketidakadilan dalam hidup.

Demikianlah beberapa rekomendasi buku-buku terjemahan asal Korea yang bisa dibaca para penggemar buku.

Selanjutnya: Promo Shihlin Flash Sale 16-20 Oktober 2024, XXL Crispy Chicken Cuma Rp 35.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia