4 Film Horor Populer Tentang Anak-Anak, Sudah Nonton Semua?



MOMSMONEY.ID - Berikut ini adalah beberapa daftar judul film horor yang memiliki karakter utama anak-anak.

Film horor merupakan salah satu genre film yang banyak diminati. Tema film yang diangkat juga sangat beragam, termasuk juga banyak mengangkat tema tentang anak-anak.

Beberapa cerita dalam film horor banyak yang menampilkan karakter anak-anak sebagai pemeran utamanya.


Jika penasaran dengan rasa seram dan menegangkan dari cerita horor tersebut, yuk, tonton film-film horor dengan karakter utama anak-anak berikut ini.

Baca Juga: 6 Film Thriller Korea Wajib Masuk Daftar Tontonan saat Halloween

Eli

Film horor dari tahun 2019 yang dibintangi oleh Sadie Sink, Charli Shotwell dan Lili Taylor ini mengikuti kisah seorang bocah yang terperangkap dalam rumah berhantu.

Sementara ia juga berada dalam pengawasan seorang dokter misterius yang merawatnya dari penyakit aneh yang dideritanya. Teror menyeramkan bahkan juga harus dirasakan bocah tersebut selama berada dalam terapi di fasilitas medis tersebut.

Case39

Kisah dari film horor ini bermula dari seorang pekerja sosial polos yang membawa pulang seorang bocah berusia 10 tahun. Ia memiliki niatan baik untuk menyelamatkan anak tersebut dari orang tuanya yang kejam.

Tanpa ia ketahui bahwa ternyata sang anak memiliki sisi kepribadian lain yang tidak seperti kelihatannya. Film ini juga membawa cerita menegangkan yang seru untuk ditonton bagi pecinta film horor.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Horor Asia di Netflix yang Wajib Ditonton

Little Evil

Dibintangi oleh Adam Scott, Evangeline Lily dan Bridget Everett, film horor dari tahun 2017 ini juga memiliki karakter utama seorang anak kecil.

Dalam film horor komedi ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang baru menikah. Sang suami memiliki keinginan untuk menjalin hubungan baik dengan anak tirinya. Namun ia malah merasa bahwa sang anak tirinya tersebut memiliki jati diri lain yaitu, iblis.

Orphan

Orphan adalah film yang memiliki karakter utama seorang anak perempuan psikopat bernama Esther. Orphan sendiri telah memiliki film sekuel keduanya yang berjudul Orphan: First Kill.

Orphan menceritakan tentang kisah seorang anak perempuan bernama Esther yang merupakan anak yatim piatu. Ia kemudian diangkat menjadi seorang anak di sebuah keluarga.

Tanpa mereka ketahui bahwa Esther memiliki sisi kelam lain yang menyeramkan tak seperti penampilannya yang manis.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi film-film horor yang memiliki pemeran utama anak-anak. Berani nonton?

Selanjutnya: 35 Ucapan Hari Pangan Sedunia 2024 yang Jadi Referensi Caption Media Sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia