4 Rekomendasi Facial Foam Bantu Kulit Lembab dan Cerah



MOMSMONEY.ID - Tidak perlu bingung, Anda bisa mencoba beberapa rekomendasi facial foam untuk kulit lembab dan cerah ini. Foam clenaser ini memiliki busa yang banyak sehingga terasa lembut saat dioleskan ke kulit wajah. Hal ini membuat suasana membersihkan wajah jadi seru. 

Jika tertarik mencoba, berikut empat rekomendasi facial foam untuk kulit lembab dan cerah berdasarkan pilihan MomsMoney : 

1. PIXY White Aqua Clear Defense Micellar Foam


Harga : Rp56.000

Rekomendasi facial foam pertama datang dari PIXY White Aqua Clear Defense Micellar Foam. Facial foam ini memiliki busa instan melimpah Micro Micellar Foam yang membersihkan wajah dari minyak berlebih dan kotoran hingga ke pori-pori wajah.

Dengan Anti Bacterial Agent yang melindungi kulit dari bakteri dan masalah kulit seperti jerawat khususnya yang disebabkan karena penggunaan masker dalam jangka waktu lama.

Kemudian, dilengkapi dengan Hydra Active yang dapat menjaga kelembapan kulit, Natural Whitening Extract yang membuat kulit tampak lebih cerah, dan Vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan.

2. SKINTIFIC Amino Acid Ultra Gentle Cleansing Mousse

Harga : Rp129.000

Rekomendasi facial foam selanjutnya adalah SKINTIFIC Amino Acid Ultra Gentle Cleansing Mousse. Facial foam ini diformulasikan dengan bahan alami menggunakan asam amino dengan molekul mikro dengan daya bersih yang sempurna sampai ke pori-pori namun lembut untuk kulit.

Busa yang halus seperti sutra, mudah dihasilkan dalam satu kali tekan, membersihkan kulit secara sempurna dari kotoran dan minyak berlebih.

Kemudian, dilengkapi dengan 5X Ceramides dan White Truffle untuk mengunci kelembaban dan merawat kulit tetap lembut. Facial foam SKINTIFIC ini cocok digunakan setiap hari, pagi dan malam hari.

Melansir dari skintific.indo, facial foam ini memiliki tiga kandungan utama, yaitu :

  • Amino Acid : Efektif membersihkan dengan lembut sekaligus menjaga kelembutan dan hidrasi kulit
  • 5X Ceramides : Menggunakan 5 tipe Ceramide untuk memperbaiki dan menenangkan skin barrier.
  • White Truffle : Jamur kelas atas dari Alba yang berperan melawan radikal bebas serta kaya asam lemak untuk melindungi barrier kulit
Melalui kandungan yang dimiliki facial foam SKINTIFIC ini, ada berbagai manfaat yang bisa Anda rasakan, seperti membersihkan wajah dengan lembut tanpa iritasi, menjaga skin barrier tetap sehat, melawan radikal bebas dan menenangkan kulit, menjaga kulit tetap terhidrasi dan menjadikan kulit lebih halus & lembut. 

Baca Juga: Pahami 3 Cara Memakai Serum Wajah dengan Maksimal

3. BNB barenbliss 10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser 

Harga : Rp109.000

Berikutnya, Anda juga bisa mencoba BNB barenbliss Amino Acid Rich Foam Cleanser ini untuk membersihkan wajah setiap hari. Facial foam ini memiliki pH rendah dengan 10 bahan esensial yang membersihkan secara mendalam sekaligus mempertahankan pH kulit dan meningkatkan hidrasi untuk semua jenis kulit.

Facial foam ini diformulasikan dengan Natural Mild Surfactants yang membersihkan tanpa mengiritasi dan dilengkapi dengan brush silikon tingkat medis untuk pembersihan mendalam jauh ke dalam pori-pori.

Selanjutnya mampu melindungi skin barrier, formulasi minimalis dengan hanya sepuluh bahan esensial dan pH rendah 5,0 - 6,5 untuk mengembalikan dan menjaga keseimbangan alami kulit dan membantu menjaga skin barrier kulit tetap kuat dan sehat.

Pembersih dengan tekstur kaya busa, yang diperkaya dengan Betaine untuk mempertahankan kelembapan dan membuat kulit terasa segar dan lembut. 

4. NPURE Face Wash /  Foam Centella Asiatica

Harga : Rp90.000

Rekomendasi terakhir facial foam untuk kulit lembab dan cerah adalah Npure Foam Centella Asiatica. Pembersih wajah yang ringan tanpa SLS dengan kandungan Real Centella leaves, 11x Acne Power Fighter dan Glutathione yang membantu membuat kulit wajah bersih dari debu & polusi, kulit tampak lebih cerah, merawat kulit berjerawat, serta kulit terasa halus dan segar.

Facial foam ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, terutama acne prone skin. Lebih jelasnya, berikut beberapa kandungan utama yang dimiliki Npure Foam Centella Asiatica : 

  • Centella Asiatica Extract, memberikan efek soothing & calming pada kulit, cocok untuk kulit berjerawat
  • 11x Acne Power Fighter (Niacinamide, Licorice Glycyrrhiza Glabra Extract, Salicylic Acid, Ascorbyl Glucoside, Sebacic Acid, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Fragaria Chiloensis Fruit Extract, Vitis Vinivera Leaf Extract, Vitis Vinivera Skin Extract, Garcinia Mangostana Peel Extract), merawat kulit berjerawat, meredakan kemerahan, menyamarkan bekas jerawat, mencerahkan wajah.
  • Glutathione, antioksidan yang sangat baik untuk membantu mencerahkan kulit
  • Mild surfactant / SLS Free, membersihkan wajah, membunuh bakteri penyebab jerawat, dan tidak membuat kulit kering / ketarik setelah mencuci muka.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizka Noveliana