4 Serial Baru Netflix Rilis Minggu Ini, Ada Jadwal Tayang Vikings: Valhalla Season 3



MOMSMONEY.ID - Di minggu ini, ada beberapa judul serial terbaru Netflix yang akan tayang.

Jika Anda adalah salah satu pengguna setia Netflix, menantikan judul-judul serial terbaru pastinya jadi kebiasaan setiap minggunya.

Sebab, Netflix selalu merilis beberapa serial-serial terbaru setiap minggu untuk memanjakan penggemarnya.


Siap-siap, berikut beragam pilihan serial terbaru dari Netflix yang akan tayang minggu ini.

Baca Juga: Miss Night and Day Teratas, Cek Daftar Top Series Netflix Indonesia Hari Ini di Sini

The Boyfriend

Serial reality show asal Jepang ini akan tayang perdana pada 9 Juli 2024. Bergenre romantis dan intim, cerita dalam acara ini berkonsep seperti acara kencan namun dengan keunikan sendiri.

Selama sebulan, sekelompok pria tinggal dan menjalankan usaha truk kopi bersama-sama. Tujuan lain pun juga dilakukan dalam acara ini, yaitu untuk membangun hubungan dan berharap menemukan kekasih sejati bagi mereka.

Receiver

Merupakan acara dokumenter olahraga baru, acara ini akan tayang mulai 10 Juli 2024 di Netflix. Serial olahraga yang seru ini akan menampilkan para bintang NFL sebagai bintang utamanya.

Sebut saja kehidupan Davante Adams, Justin Jefferson, George Kittle, Deebo Samuel, dan Amon-Ra St. Brown yang disorot selama musim game berlangsung di tahun 2023 kemarin.

Baca Juga: Penuh Misteri, 6 Serial Tentang Time Travel Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua

Vikings: Valhalla Season 3

Setelah sukses dengan serial pertama dan keduanya, serial drama yang penuh aksi ini akan kembali hadir dengan musim ketiga di Netflix. Ceritanya pun juga masih akan melanjutkan dari musim sebelumnya.

Perjalanan bangsa Viking masih akan menghadapi banyak tantangan penuh aksi untuk menyelamatkan diri dan bangsa mereka. Serial yang dibintangi Sam Corlett ini akan kembali tayang di Netflix pada 11 Juli 2024.

Exploding Kittens

Bagi yang membutuhkan serial animasi di Netflix, maka serial ini bisa ditonton mulai minggu ini. Dijadwalkan tayang 12 Juli 2024, serial animasi ini punya rating dewasa dengan kisah komedi jenaka nan aneh.

Serial komikal ini akan mengikuti perjalanan antara si baik dan buruk, yaitu Tuhan dan musuhnya, si anak Setan. Meski tengah bertarung, keduanya diutus ke Bumi untuk hidup bersama manusia. Uniknya kini mereka hadir dalam rupa dua kucing yang bisa berbicara.

Nah, itulah tadi daftar serial terbaru Netflix dan jadwal tayangnya di minggu ini. Jangan lupa nonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia