MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Perkembangan bisnis digital dalam dua tahun terakhir berkembang cukup pesat. Rupanya pandemi Covid-19 justru berhasil meningkatkan aktivitas belanja menggunakan platform digital. Pelaku usaha juga cukup kreatif mengembangkan bisnisnya di ranah online. Namun untuk menghadapi persaingan yang semakin sengit, tidak bisa hanya sekedar mengandalkan strategi yang biasa-biasa. Perlu strategi yang cermat demi menarik hati konsumen. IDMARCO Enabler, penyedia solusi e-commerce management memproyeksikan beberapa strategi pemasaran yang akan menjadi tren di kalangan pebisnis online tahun 2022. Yuk apa saja trennya :
4 Tren Strategi Pemasaran Pelaku Bisnis Online
MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Perkembangan bisnis digital dalam dua tahun terakhir berkembang cukup pesat. Rupanya pandemi Covid-19 justru berhasil meningkatkan aktivitas belanja menggunakan platform digital. Pelaku usaha juga cukup kreatif mengembangkan bisnisnya di ranah online. Namun untuk menghadapi persaingan yang semakin sengit, tidak bisa hanya sekedar mengandalkan strategi yang biasa-biasa. Perlu strategi yang cermat demi menarik hati konsumen. IDMARCO Enabler, penyedia solusi e-commerce management memproyeksikan beberapa strategi pemasaran yang akan menjadi tren di kalangan pebisnis online tahun 2022. Yuk apa saja trennya :