4 Varian Moisturizer Lumiwhite Sesuai Kebutuhan Kulit, Harga Terjangkau!



MOMSMONEY.ID - Inilah 4 varian moisturizer Lumiwhite sesuai kebutuhan kulit. Mau pilih yang mana?

Di tengah ketatnya persaingan di dunia per-skincare-an, kini hadir kembali satu brand skincare lokal dengan harga bersaing.

Bernama Lumiwhite, brand ini tidak hanya menawarkan harga yang ramah di kantong, tetapi juga kualitas yang patut diperhitungkan.


Ada beragam produk yang dipersembahkan Lumiwhite mulai dari serum hingga moisturizer. Berbicara tentang moisturizer, sejauh ini Lumiwhite sudah memiliki 4 varian moisturizer.

Sudah mendapatkan izin dari BPOM, berikut 4 varian moisturizer Lumiwhite sesuai kebutuhan kulit:

Baca Juga: Pahami 6 Manfaat Eksfoliasi Wajah yang Harus Anda Lakukan

1. Lumiwhite Brightening Day Cream Hybrid

Varian moisturizer Lumiwhite yang pertama yaitu Lumiwhite Brightening Day Cream Hybrid.

Lumiwhite Brightening Day Cream Hybrid adalah moisturizer atau krim pagi yang diperkaya dengan kandungan Ethylyhxyln Metoksinamide untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB dari matahari.

Lumiwhite Brightening Day Cream Hybrid juga dilengkapi dengan kandungan Niacinamide dan Mars Moisturizer yang bermanfaat untuk mencerahkan, mengontrol produksi minyak berlebih, serta meregenerasi kulit sehingga tampak bercahaya dan terjaga kelembabannya.

Lumiwhite Brightening Day Cream Hybrid dapat digunakan untuk semua jenis kulit mulai dari usia 15 tahun ke atas.

Harga normal: Rp 25.500 (10gr)

2. Lumiwhite Brightening Night Moisturizer Cream

Varian moisturizer Lumiwhite yang kedua yaitu Lumiwhite Brightening Night Moisturizer Cream.

Sesuai namanya, Lumiwhite Brightening Night Moisturizer Cream adalah moisturizer atau krim malam yang memiliki fungsi utama melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Lumiwhite Brightening Night Moisturizer Cream sendiri mengandung Acetyl Hexapeptide 8 yang mampu memperbaiki kerusakan skin barrier, meningkatkan hidrasi kulit, serta mengurangi kerutan.

Sama seperti produk sebelumnya, Lumiwhite Brightening Night Moisturizer Cream juga diperkaya dengan kandungan Niacinamide dan Mars Moisturizer yang bermanfaat untuk mencerahkan, mengontrol produksi minyak berlebih, serta meregenerasi kulit sehingga tampak bercahaya dan terjaga kelembabannya.

Harga normal: Rp 28.000 (10gr)

Baca Juga: Ada Retinol, Ini 4 Kandungan Skincare yang Sering Menyebabkan Purging

3. Lumiwhite Perfect Glow Moisturizer

Varian moisturizer Lumiwhite yang ketiga yaitu Lumiwhite Perfect Glow Moisturizer.

Bagi Anda yang sedang mencari moisturizer yang dapat digunakan pada pagi maupun malam hari, maka Lumiwhite Perfect Glow Moisturizer bisa Anda coba.

Aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui, Lumiwhite Perfect Glow Moisturizer memiliki 3 kandungan utama meliputi Stem Cell untuk mengencangkan kulit, Hydrafence untuk melembabkan, dan Ceramide 3 untuk memperbaiki skin barrier.

Kombinasi dari bahan-bahan yang terkandung dalam Lumiwhite Perfect Glow Moisturizer juga mampu membantu menenangkan serta menyejukkan kulit yang sedang kemerahan, iritasi, dan bahkan berjerawat lho.

Harga normal: Rp 35.000 (30gr)

4. Lumiwhite Acne Care Cream

Varian moisturizer Lumiwhite yang keempat yaitu Lumiwhite Acne Care Cream.

Lumiwhite Acne Care Cream bisa jadi pilihan jika Anda sedang bermasalah dengan jerawat meradang, jerawat batu, jerawat ringan, maupun bekas jerawat.

Dalam Lumiwhite Acne Care Cream, ada kandungan Chamomilla, Tamanu Oil, Salicylic Acid, dan Centella Asiatica. Kombinasi dari keempat bahan ini mampu meredakan peradangan, mengurangi sebum berlebih, mengangkat sel kulit mati, mencegah penuaan dini, serta mencegah jerawat muncul kembali.

Lumiwhite Acne Care Cream aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Untuk hasil maksimal, gunakan Lumiwhite Acne Care Cream setiap hari pada pagi dan malam hari di area wajah yang ditumbuhi jerawat.

Harga normal: Rp 27.500 (10gr)

Itulah 4 varian moisturizer Lumiwhite sesuai kebutuhan kulit yang layak Anda jajal. Semoga bermanfaat.

Selanjutnya: Promo Superindo Terbaru 5 Desember 2023 Beli 2 Gratis 1, Sasa Beli 2 Lebih Hemat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ana Risma