JAKARTA. Sophie Gorecki, Direktur situs belanja produk mewah Maxuri mengatakan, konsumen Indonesia memiliki kemungkinan sebesar 44% untuk membeli produk mewah di masa depan. Angka tersebut merupakan yang tertinggi di tingkat Asia. Mengutip data dari perusahaan konsultan Perancis Capgemini, ia mengatakan, selain memiliki populasi terbesar ketiga di Asia, Indonesia juga merupakan rumah bagi 79 juta pengguna media sosial. “Tingkat belanja mewah secara online melalui aplikasi seperti Instagram meningkat,” kata Sophie dalam keterangan tertulis.
44% konsumen Indonesia potensi beli produk mewah
JAKARTA. Sophie Gorecki, Direktur situs belanja produk mewah Maxuri mengatakan, konsumen Indonesia memiliki kemungkinan sebesar 44% untuk membeli produk mewah di masa depan. Angka tersebut merupakan yang tertinggi di tingkat Asia. Mengutip data dari perusahaan konsultan Perancis Capgemini, ia mengatakan, selain memiliki populasi terbesar ketiga di Asia, Indonesia juga merupakan rumah bagi 79 juta pengguna media sosial. “Tingkat belanja mewah secara online melalui aplikasi seperti Instagram meningkat,” kata Sophie dalam keterangan tertulis.