JAKARTA. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah meresmikan Layanan Konsumen Terintegrasi atau Integrated Financial Costumer Care (IFCC) sejak 6 Februari lalu. Melalui layanan dengan sistem yang trackable dan traceable itu, OJK mengaku terus berupaya meningkatkan kualitas layanannya. Sri Rahayu Widodo, Deputi Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen, menyatakan, sampai 10 Maret 2014, statistik laporan yang masuk ke OJK mencapai 9.995 laporan.
46,8% Pengaduan ke OJK terkait klaim asuransi
JAKARTA. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah meresmikan Layanan Konsumen Terintegrasi atau Integrated Financial Costumer Care (IFCC) sejak 6 Februari lalu. Melalui layanan dengan sistem yang trackable dan traceable itu, OJK mengaku terus berupaya meningkatkan kualitas layanannya. Sri Rahayu Widodo, Deputi Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen, menyatakan, sampai 10 Maret 2014, statistik laporan yang masuk ke OJK mencapai 9.995 laporan.