5 Film Baru Bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Ada Film Korea Hingga India



MOMSMONEY.ID - Mau tahu apa saja film terbaru yang akan tayang minggu ini di Netflix? Ini loh daftarnya.

Penggemar film tentu tak sabar menunggu film terbaru Netflix untuk tayang di aplikasinya.

Setiap minggu, selalu ada film terbaru yang dijadwalkan tayang di Netflix baik dari dalam dan luar negeri.


Nah, berikut ini adalah beberapa judul film-film terbaru yang akan tayang minggu ini di Netflix.

Baca Juga: 6 Serial Populer Indonesia Wajib Tonton, Paling Baru Ada Kartu Keluarga

Studio 666

Film dari tahun 2022 ini akhirnya akan segera ditayangkan Netflix pada 5 Agustus 2024. Dengan genre komedi horor, film ini bertema tentang dunia musik yang menyeramkan.

Foo Fighters adalah grup musik rock yang terkenal di Amerika. Suatu ketika, mereka harus menghadapi kekuatan iblis saat tengah berjuang untuk menghidupkan kembali kariernya. Kejadian tersebut bermula saat mereka tengah merekam LP ke-10 di sebuah perkebunan penuh sejarah kelam.

Lolo and The Kid

Dijadwalkan tayang di Netflix mulai 7 Agustus 2024, film ini berasal dari Filipina. Dengan kisah emosional dan sentimental, film ini menyuguhkan tayangan yang lekat dengan isu sosial masa kini.

Seorang penipu dan anak yang diasuhnya kerap kali melakukan penipuan pada orang-orang kaya. Namun, sebuah kejadian mengubah hidup terjadi dan membuat akhir pada hubungan mereka yang tak terpisahkan sebelumnya.

Baca Juga: 4 Anime Terbaru Netflix Agustus 2024, Kimi Ni Todoke Season 3 Sudah Tayang

Kingsman: The Golden Circle

Setelah tayang di tahun 2017 silam, film Colin Firth ini akan tayang kembali di Netflix mulai 8 Agustus 2024. Film ini adalah seri kedua film Kingsman yang populer.

Dalam film keduanya ini, Eggsy dan Merlin terpaksa meminta bantuan pada rekan-rekan mereka di Amerika, Statesman. Upaya tersebut dilakukan tepat setelah agensi rahasia mereka diserang.

Phir Aayi Hasseen Dillruba

Merupakan film dari India, film ini akan rilis pada 9 Agustus 2024. Dengan genre thriller romantis, film ini akan memberikan tayangan dengan penuh ketegangan namun tetap manis.

Diberi rating dewasa, film ini mengikuti kisah Rani dan Rishu. Saat keduanya tengah menghindari polisi di Agra, mereka berencana untuk kabur bersama. Siapa sangka rencana tersebut menjadi kacau dan Rani meminta bantuan pada seorang pengagum yang berhati lembut.

Mission: Cross

Merupakan film Korea terbaru, film ini dijadwalkan tayang pada 9 Agustus 2024. Bergenre komedi kriminal, bintang seperti Hwang Jung Min, Yum Jung Ah, dan Jeon Hye Jin tercatat menjadi pemeran utama di drakor ini.

Dalam ujian terbesar penikahan, seorang agen yang menjadi bapak rumah tangga terjebak dalam sebuah misi berbahaya. Kondisi tersebut harus dilaluinya bersama sang istri yang merupakan detektif dan tidah mengetahui apa pun tentang masa lalunya.

Nah, itulah daftar film terbaru yang akan rilis sepanjang minggu ini di Netflix.

Selanjutnya: Ada Rejeki Nomplok, AKRA SMDR AMAR SMSM Akan Bayar Dividen Saham Awal Agustus 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia