5 Film dan Drakor Populer Lee Yoo Mi, Pemeran Utama di Strong Girl Nam Soon



MOMSMONEY.ID - Merupakan pemeran utama di drama Korea Strong Girl Nam Soon, simak daftar film dan drama Korea Lee Yoo Mi berikut.

Lee Yoo Mi dikenal sebagai aktris Korea yang namanya semakin hari semakin melejit. Ia banyak membintangi film dan drama Korea, loh.

Baru-baru ini, Lee Yoo Mi bahkan didapuk untuk menjadi pemeran utama di drakor Strong Girl Nam Soon.


Bukan cuma itu, ada beberapa judul film dan drakor lain yang juga dibintangi oleh Lee Yoo Mi. Berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film dan Drakor Byeon Woo Seok, Villain di Strong Girl Nam Soon

Strong Girl Namsoon

Merupakan drakor spin off dari Strong Women Do Bong Soon, drama Korea Strong Girl Nam Soon dibintangi oleh Lee Yoo Mi, Ong Seung Wu, dan juga Byeon Woo Seok.

Namsoon adalah sepupu dari Do Bong Soon yang punya kekuatan super dari ibunya. Setelah lama tinggal di Mongolia, ia kembali ke Korea untuk mencari ibunya. Tak disangka ia malah terlibat masalah dengan bandar narkoba di Gangnam.

Young Adult Matters

Seorang murid SMA harus hamil dan kemudian diusir oleh keluarga serta dikeluarkan dari sekolahnya. Saat luntang-lantung di jalanan, ia bertemu dengan seorang wanita yang memiliki pengalaman untuk kabur dan melarikan diri.

Sang murid kini berencana untuk meminta bantuan untuk melakukan aborsi dari wanita tersebut. Dia bahkan juga bertemu dengan sekelompok anak jalanan lainnya dan harus menghadapi kerasnya dunia sembari berusaha menemukan jati diri.

Film ini dibintangi Hani dan Lee Yoo Mi.

Baca Juga: 5 Tontonan Film dan Drakor Ong Seung Wu, Detektif di Strong Girl Nam Soon

Squid Game

Siapa yang tidak tahu dengan drakor populer di Netflix pada tahun 2021 kemarin ini. Bahkan, saking populernya drakor ini berhasil membuat nama Lee Yoo Mi terkenal dan pengikut Instagramnya meningkat.

Drakor ini mengisahkan tentang sekelompok orang yang bertanding memperebutkan uang sejumlah 456 juta won. Mereka harus memainkan permainan anak-anak khas Korea.

Jika kalah maka nyawa mereka menjadi taruhannya. Drama ini menarik perhatian banyak penonton hingga memecahkan rekor drama yang paling banyak ditonton di Netflix.

All of Us Are Dead

Setelah sukses membintangi serial survival Squid Game, Lee Yoo Mi kemudian membintangi  drama Korea yang bertema survival yang berjudul All of Us Are Dead.

Drama yang diangkat dari webtoon ini mengikuti kisah sekelompok murid SMA yang terperangkap di sekolah mereka bersama teman-teman lainnya yang telah berubah menjadi zombie.

Segala usaha harus dilakukan oleh kelompok ini untuk bisa selamat dan hidup dari serangan zombie. Kabarnya musim lanjutan dari drakor ini akan segera tayang, loh.

Park Hwa Young

Merupakan film Lee Yoo Mi di tahun 2017, film Korea ini punya genre drama. Bukan cuma Lee Yoo Mi, film ini juga dibintangi oleh Kim Ga Hee, Kang Min Ah, dan Lee Jae Kyoon.

Hwa-Young adalah seorang siswa SMA 18 tahun yang suka berkumpul dengan teman-teman di rumahnya. Di sana, mereka makan ramen yang dibuat Hwa-Young untuk mereka dan merokok.

Sahabat Hwa-Young adalah Mi-Jung. Mi-Jung punya pacar Young-Jae, tapi dia tidak suka Hwa-Young bergaul dengan pacarnya. Suatu hari, dia menemukan Mi-Jung bersama pria lain di rumah Hwa-Young dan meminta Hwa-Young menjadi ibu kandungnya.

Nah, itulah daftar film dan drama Korea yang dibintangi Lee Yoo Mi, pemeran utama drakor Strong Girl Nam Soon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia