5 Film Haley Lu Richardson, Pemeran Utama Love At First Sight di Netflix



MOMSMONEY.ID - Tengah jadi aktris yang digrandungi, ini daftar film dari aktris Haley Lu Richardson.

Merupakan aktris Amerika yang banyak bintangi film Hollywood, Haley Lu Richardson dikenal karena kemampuan aktingnya.

Sudah banyak judul film Hollywood yang dibintangi Haley Lu Richardson, seperti film baru-baru ini dengan judul Love at First Sight.


Bukan cuma itu saja, lo, ada juga beberapa judul film lain yang dibintangi Haley Lu Richardson. Ini beberapa di antaranya:

Baca Juga: Punya Setting di Kampus, Ini 5 Rekomendasi Film tentang Perkuliahan

Love At First Sight

Film ini adalah film romantis yang bisa ditonton di Netflix. Kisahnya mengikuti kisah dua orang asing. Keduanya menjadi akrab dalam penerbangan ke London.

Namun keduanya harus dipisahkan oleh takdir yang membuat reuni tampak mustahil bagi mereka. Tapi siapa sangka, cinta memiliki cara untuk mengatasi rintangan yang sulit tersebut.

Film garapan Vanessa Caswill ini dibintangi oleh Haley Lu Richardson, Ben Hardy, dan Jameela Jamil.

The Edge of Seventeen

Usia 17 tahun merupakan usia krusial dalam hidup para remaja. Satu per satu masalah mulai muncul termasuk dari masalah di sekolah, persahabatan, kisah cinta, dan juga keluarga. 

Hal tersebut juga dirasakan oleh Nadine, seorang siswi sekolah yang kini tengah berada di usia 17 tahun. Film yang menampilkan masalah kompleks remaja ini dibintangi oleh Hailee Steinfeld, Haley Lu Richardson, dan Blake Jenner.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Serial Anak-Anak di Netflix, Bisa Ditonton Saat Akhir Pekan

Unpregnant

Bersama dengan Barbie Ferreira, Haley Lu Richardson juga bintangi film coming of age di tahun 2020 ini. Kisahnya mengikuti seorang gadis 17 tahun dari Missouri bernama Veronica. Ia mendapati fakta bahwa ia hamil.

Hal tersebut membuat mimpi untuk pergi ke kampus impiannya jadi hancur. Ia kemudian memutuskan untuk melakukan perjalanan ke New Mexico bersama mantan sahabatnya.

Five Feet Apart

Dibintangi oleh Cole Sprouse dan Haley Lu Richardson, film ini mengisahkan tentang dua remaja dengan penyakit yang membuat mereka tak bisa berdekatan. Mereka harus selalu menjaga jarak agar tidak semakin membuat parah penyakit tersebut.

Padahal, mereka sama-sama jatuh cinta dan ingin merasakan sentuhan satu sama lain. Five Feet Apart merupakan rekomendasi film romantis yang memiliki cerita menyedihkan di ending-nya.

Split

Bukan cuma film romantis, Haley Lu Richardson juga pernah bintangi film thriller populer ini. Tiga orang gadis menjadi korban penculikan saat sedang berada di parkiran swalayan.

Mereka diculik oleh orang pria dan disekap dalam sebuah ruangan yang tak memiliki ventilasi. Lama-kelamaan diketahuilah fakta bahwa penculiknya tersebut memiliki gangguan kejiwaan.

Pria tersebut memiliki 23 kepribadian yang berbeda. Hal tersebut tentu saja membuat ketiga gadis tersebut menjadi makin takut dan berusaha keras untuk melepaskan diri dari sekapan pria tersebut.

Jangan lupa ditonton semua, itulah tadi film populer yang dibintangi oleh Haley Lu Richardson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia