5 Film Indonesia Dibintangi Lukman Sardi, Terbaru Ada Kuasa Gelap



MOMSMONEY.ID - Selain Jerome Kurnia, ada aktor Lukman Sardi yang membintangi film Kuasa Gelap yang masih tayang di bioskop.

Kiprah Lukman Sardi dalam dunia perfilman Indonesia memang tak perlu diragukan lagi.

Sudah banyak judul film Indonesia populer yang dibintanginya, termasuk yang terbaru adalah film Kuasa Gelap.


Bukan cuma itu, ada beberapa judul film Indonesia lain yang pernah dibintangi oleh Lukman Sardi. Apa saja? Ini beberapa daftarnya.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Drakor Horor yang Cocok Ditonton di Bulan Oktober

Kuasa Gelap

Merupakan film asal Indonesia, film Kuasa Gelap yang baru tayang di bioskop ini dibintangi oleh Lukman Sardi, Jerome Kurnia, dan Astrid Tiar, film ini diangkat dari pengalaman pengusiran iblis nyata di Indonesia.

Kisahnya tentang seorang gadis perempuan yang dirasuki iblis hingga seorang romo harus turun tangan mengusir Kuasa Gelap yang ada dalam jiwanya. Namun, siapa sangka, kekuatan jahat tersebut lebih besar dari yang terlihat.

Kabut Berduri

Dengan genre thriller kriminal yang penuh misteri, film Indonesia ini dibintangi oleh Putri Marino, Yoga Pratama, dan Lukman Sardi.

Kisahnya tentang seorang detektif di kota besar yang tengah menyelidiki sebuah kasus pembunuhan berantai mengerikan. Terjadi di sepanjang perbatasan Indonesia-Malaysia, ia pun terpaksa harus menghadapi trauma masa lalunya.

Baca Juga: Daftar Film Horor Indonesia Terbaru 2024, Ada Kuasa Gelap

27 Steps of May

Film Indonesia pun ada juga yang membahas tentang isu suicide atau bunuh diri. 27 Steps of May menceritakan tentang luka dan trauma korban kekerasan seksual yang membuatnya kerap memiliki keinginan untuk bunuh diri.

Untung saja, ia memiliki bantuan dan dukungan dari orang terdekatnya yang membuatnya perlahan pulih dan berani keluar dari ruang isolasinya. Film ini dibintangi Raihaanun dan Lukman Sardi.

Sang Pencerah

Sang Pencerah mengangkat kehidupan pemimpin gerakan pemuda Yogyakarta, Ahmad Dahlan. Mengisahkan tentang perjuangan Ahmad Dahlan, pendiri Muhammadiyah di tahun 1912, dalam memajukan ranah pendidikan dan penyebaran agama Islam di Indonesia bersama muridnya.

Film ini turut menampilkan banyak bintang film papan atas Indonesia, seperti Lukman Sardi, Zaskia Adya Mecca, Slamet Raharjo, Sujiwo Tedjo, hingga Agus Kuncoro.

Soekarno

Film yang dibintangi oleh Ario Bayu, Maudy Koesnadi, hingga Lukman Sardi ini merupakan film yang cocok ditonton untuk merayakan kemerdekaan Indonesia. Film Soekarno adalah film biografi yang menceritakan tentang kehidupan presiden pertama Indonesia.

Dalam film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini diceritakan tentang perjuangan Presiden Soekarno yang karismatik dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia di masa penjajahan Belanda.

Jangan lupa tonton juga semua film-film Lukman Sardi itu tadi setelah menonton film Kuasa Gelap di bioskop.

Selanjutnya: Penderita Asam Urat Wajib Tahu, Ini Makanan Tinggi Purin & Buah Penurun Asam Urat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia