5 Film Natal Terbaru di Netflix, Ada Film Keluarga sampai Romantis



MOMSMONEY.ID - Jelang Natal, Netflix kembali menyuguhkan film-film Natal terbaru yang bisa ditonton para pengguna aplikasinya.

Netflix merupakan aplikasi streaming yang banyak menyajikan film-film baru, termasuk film-film bertema Natal.

Tahun ini, ada beberapa judul film Natal baru yang dirilis Netflix untuk para pengguna aplikasinya.


Simak, yuk, daftar film-film Natal terbaru yang dirilis dan bisa ditonton di Netflix berikut:

Baca Juga: 7 Film Natal Romantis di Netflix Ini Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Catering Christmas

Baru saja ditambahkan di aplikasi Netflix, film ini merupakan film romantis yang bertema Natal. Saat pengusaha katering yang kesulitan setuju memasak untuk acara Natal, ia malah mendapat peruntungan dalam hal percintaannya.

Secara tak terduga, perempuan tersebut menjalin hubungan romantis dengan keponakan tampan penyelenggara acara tersebut.

Fall Into Winter

Satu lagi film Natal terbaru yang baru saja ditambahkan di Netflix. Punya genre romantis, film ini mengisahkan kisah romantis yang manis dan mengharukan.

Saat seseorang yang ia taksir di masa SMA muncul dan berinvestasi di bisnis permen keluarganya, perempuan ini tak terlalu senang bekerja dengannya.

Tak disangka ia merasakan kebencian pada pria tersebut. Lalu akankah perasaan tersebut bisa berubah menjadi cinta yang bersemi kembali?

Baca Juga: 7 Tontonan Film dan Serial Natal Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua

Christmas As Usual

Untuk merayakan pertunangan, Thea mengajak Jashan ke rumahnya. Jahsan dan Thea adalah pasangan yang beda budaya. Akhirnya, budaya India Jahsan harus berbenturan dengan tradisi dan budaya keluarga Thea yang berasal dari Norwegia.

Natal pasangan ini pun menjadi kacau. Apakah mereka mampu mengembalikan kekacauan Natal mereka bersama? Film Natal romantis terbaru ini bisa ditonton di Netflix, ya.

Family Switch

Tayang di akhir bulan November 2023 kemarin, film yang satu ini punya genre komedi anak-anak yang bisa ditonton bareng keluarga juga. Diadaptasi dari buku, film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang mengalami kekacauan sebelum Natal tiba.

Sebuah peristiwa kosmis langka menyebabkan kedua orang tua bertukar tubuh dengan kedua anak remaja mereka. Film ini dibintangi oleh Jennifer Garner, Ed Helms, dan Emma Myers.

A Brush with Christmas

Seorang chef yang tertarik dengan seni, punya kesempatan untuk menemukan cinta sejatinya. Apalagi setelah ia membuang lukisannya begitu saja.

Namun lukisan yang dibuang itu tadi menarik perhatian seorang ilustrator terkenal yang tengah liburan di kota ini. Apakah keajaiban lukisan bisa membawa romansa yang bersemi di hari Natal? Saksikan film ini di Netflix juga, ya.

Itulah beberapa judul film Natal terbaru dari Netflix yang cocok ditonton menjelang Natal. Mau nonton yang mana dulu, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia