5 Film Populer Aktris Kate Hudson, Terbaru Ada Glass Onion



MOMSMONEY.ID - Jadi aktris Amerika yang populer, inilah daftar film yang dibintangi oleh aktris legendaris Kate Hudson.

Kate Hudson adalah aktris Amerika yang telah memulai debut aktingnya di tahun 1998. Setelah itu, ia masih aktif menjadi pemeran pendukung dalam berbagai film.

Hingga kini, tercatat ia masih aktif membintangi sederet film populer. Berikut adalah beberapa diantaranya:

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Forbidden Marriage, Ketika Larangan Nikah Berlaku di Masa Joseon

Glass Onion: A Knives Out Mystery

Sekuel dari film Knives Out ini masih dibintangi oleh Daniel Craig bersama dengan Edward Norton, Janelle Monae, dan Kate Hudson. Detektif kelas dunia Benoit Blanc kembali dihadapkan dengan kasus investigasi baru yang berlatar di Yunani.

Kali ini, ia harus mengungkap kebenaran akan sebuah kasus terbarunya yang berkaitan dengan miliarder teknologi dan juga teman-temannya yang penuh rahasia dan unik.

How to Lose Guy in 10 Days

Seorang playboy menantang teman kerjanya untuk membuat seorang wanita jatuh cinta padanya dalam waktu 10 hari saja. Namun, siapa sangka ia menargetkan gadis yang salah.

Gadis tersebut tentunya bukanlah gadis yang mudah untuk ditaklukkan dalam 10 hari dan menyimpan banyak misteri. Film ini dibintangi oleh Kate Hudson, Matthew McConaughey, dan Kathryn Hahn.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Shin Ye Eun, Banyak Bintangi Drakor Populer

Bride Wars

Bersama dengan Anne Hathaway, Kate Hudson membintangi film romcom legendaris di tahun 2009 ini. Dua sahabat yang telah bersahabat sejak kecil, telah membuat banyak rencana untuk masa depan mereka bersama.

Termasuk, merencanakan pernikahan impian mereka. Tapi, siapa sangka, ketika waktu pernikahan tiba, mereka berubah menjadi musuh satu sama lain. Mereka berusaha untuk mendahului satu sama lain untuk menikah.

Mona Lisa and the Blood Moon

Dalam film action thriller dan fantasi ini, Kate Hudson beradu peran dengan aktris Korea Jeon Jong Seo. Kisahnya mengikuti seorang ibu tunggal yang menjadi sahabat dari wanita misterius dengan kekuatan super.

Mereka kemudian melihat kesempatan untuk mendapatkan uang dari kekuatan super tersebut. Tapi, yang terjadi, kejahatan kriminal mereka malah menarik perhatian para polisi yang kemudian berusaha untuk menangkap mereka.

Almost Famous

Di tahun 2000, Kate Hudson membintangi film drama komedi ini bersama dengan Billy Crudup dan Patrick Fugit. Seorang bocah pria berusia 15 tahun di tahun 1970-an diberi kesempatan untuk menulis dalam kolom majalah populer, Rolling Stone.

Di sana ia juga diberi kesempatan untuk mengikuti seluruh kegiatan promosi dan tur konser dari sebuah band rock baru. Dia kemudian mengetahui segala hal yang terjadi di balik kesuksesan sebuah band dan menemukan jati dirinya.

Nah, itulah tadi daftar film yang pernah dibintangi aktris legendaris Kate Hudson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia