5 Film Tentang Single Mom dengan Beragam Genre, Tonton Yuk



MOMSMONEY.ID - Menyuguhkan realita kehidupan para ibu tunggal, coba tonton beberapa rekomendasi film berikut ini.

Kehidupan single mom atau ibu tunggal selalu menarik untuk diketahui dan ditonton dalam film-film.

Dalam kenyataannya, ada banyak judul film populer yang menceritakan tentang lika-liku kehidupan para ibu tunggal dalam mengurus rumah dan keluarganya.


Jika ingin tahu, coba tonton beberapa rekomendasi film bertema ibu tunggal atau single mom ini, yuk.

Baca Juga: Wajib Nonton 5 Rekomendasi Film Dance Ini jika Anda Suka Nge-Dance

Erin Brockovich

Film lain yang juga dibintangi oleh Julia Roberts adalah film dengan genre dokumenter thriller ini. Di Hinkley, California, seorang asisten hukum menemukan rahasia kelam sebuah perusahaan besar yang mempengaruhi kesehatan penduduknya.

Dengan bantuan majikannya, dia berangkat mencari keadilan. Dalam film ini, Julia Roberts didapuk untuk memerankan karakter Erin Brockovich.

Mamma Mia!

Jika memiliki hubungan erat dengan ibu tunggal, maka film Mamma Mia bisa menjadi pilihan tontonannya. Film ini bercerita tentang seorang single mom yang menghadiri pesta pernikahan anaknya.

Tanpa ia ketahui, sang anak telah mengundang ketiga mantan kekasih dari ibunya tersebut ke acara pernikahannya.

Baca Juga: 6 Judul Serial Kriminal Terbaru di Netflix yang Meraih Popularitas Tinggi

Hustlers

Jennifer Lopez tercatat menjadi salah satu pemain film yang membintangi film dewasa ini. Walau memiliki cerita dewasa, film ini menampilkan genre drama komedi kriminal tentang kehidupan seorang stripper.

Ia mengumpulkan beberapa penari lainnya untuk mendapatkan uang di sebuah klub malam di Wall Street. Tapi, tanpa disangka, sebuah kejadian kriminal terjadi yang melibatkan mereka dengan pihak kepolisian.

Pain Hustlers

Di tahun 2023, ada sebuah film adaptasi kisah nyata yang mengangkat isu sosial. Film ini dibintangi oleh Emily Blunt, Chris Evans, dan Catherine O’Hara.

Seorang ibu tunggal miskin yang ambisius mendapatkan sebuah peluang untuk menjual obat. Seberapa jauhkah dia akan berusaha untuk menyukseskan obat penghilang rasa sakit yang ampuh tersebut? Tonton kelanjutan ceritanya di Netflix, ya.

Forrest Gump

Nama Tom Hanks mungkin mulai banyak dikenal setelah ia membintangi film berjudul Forrest Gump yang legendaris ini. Tom memerankan karakter Forrest yang merupakan seorang pria dengan IQ rendah.

Ia diasuh oleh seorang ibu tunggal yang berusaha keras untuk mencukupi kehidupannya dan sangat mencintainya.

Sambil beranjak dewasa, Gump, juga harus melalui serangkaian momen dalam hidupnya dan bertemu dengan banyak orang baru. Namun, ia juga ingin bertemu dengan cinta pertamanya, Jenny.

Demikianlah beberapa rekomendasi film bertema ibu tunggal atau single mom dengan beragam genre menarik. Selamat menonton.

Selanjutnya: Daftar Tontonan Terbaru Netflix Hari Ini (27/9), Ada Gyeongseong Creature

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia