5 Film Terbaru Netflix Minggu Ini, Ada Film Indonesia The Shadow Strays



MOMSMONEY.ID - Film terbaru siap dirilis sepanjang minggu ini bagi pengguna aplikasi Netflix. Jangan lupa catat tanggal tayang judul film terbaru yang akan tayang di Netflix minggu ini.

Netflix merilis daftar tontonan film terbaru yang akan tayang minggu ini di aplikasinya dengan beragam genre dan tema cerita.

Cek judul film terbaru Netflix yang akan tayang sepanjang minggu ini di sini.


Baca Juga: Rekomendasi 6 FIlm Tentang Kesehatan Mental Beragam Genre

Justice

Segera tayang di Netflix mulai 16 Oktober 2024, film terbaru ini mengikuti cerita seorang detektif muda yang secara tiba-tibe meminta bantuan seorang polisi yang sudh tidak bertugas lagi.

Sang polisi pun hanya bisa kembali melanjutkan hidupnya, jika ia membantu sang detektif untuk memecahkan sebuah kasus kriminal. Yaitu perampokan bank.

Outside

Dengan genre horor, film asal Filipina ini akan tayang mulai 17 Oktober 2024 di Netflix. Sebuah keluarga terancam keselamatannya setelah merek pindah ke sebuah perkebunan terpencil.

Di sana mereka mengungsi setelah adanya wabah zombi. Namun, rahasia-rahasia lama yang menyakitkan mulai membebani mereka saat harus menjalani dunia yang terisolasi.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Serial Horor Singkat di Netflix, Yuk Tonton

The Shadow Strays

Merupakan film Indonesia yang dibintangi oleh Aurora Ribero, Hana Malasan, dan Kristo Immanuel, film ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober 2024 di Netflix.

Kisah dari film garapan Timo Tjahjanto dengan genre aksi kriminal ini mengikuti kisah seorang pembunuh belia yang terampil. Ia menentang mentornya demi menyelamatkan seorang bocah lelaki dari sindikat kejahatan kelam dan akan menghancurkan siapa pun yang menghalanginya.

Woman of the Hour

Film yang dibintangi oleh Anna Kendrik ini akan tayang di Netflix pada 18 Oktober 2024. Film ini juga terinspirasi dari kisah nyata, loh.

Seorang aktris perempuan yang baru saja memulai kariernya malah bertemu seorang yang mengancam nyawanya. Orang tersebut adalah seorang pembunuh berantai yang produktif di Los Angeles pada tahun 70-an. Keduanya bertemu ketika membintangi sebuah episode di The Dating Game.

Unsung Hero

Film yang juga terinspirasi dari kisah nyata ini akan tayang perdana pada 18 Oktober 2024 di Netflix. Dengan cerita yang penuh inspirasi, film emosional ini mengikuti kisah seorang wanita beriman.

Setelah pindah dari Australia ke Nashville, ia berhasil menginspirasi suami dan tujuh anaknya. Terutama saat mereka bisa menorehkan jejak legendaris di dunia industri musik pada masa itu.

Jangan sampai lewatkan daftar film-film yang rilis minggu ini di Netflix itu tadi, ya.

Selanjutnya: Ini Aturan Pakaian Saat Tes SKD CPNS 2024, Catat Juga Sanksinya Jika Melanggar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia