5 Ide Kencan Romantis Buat Pasangan LDR, Tak Cuma Video Call Loh



MOMSMONEY.ID - Tak perlu khawatir jika Anda berada dalam hubungan jarak jauh, ini dia beberapa ide kencan untuk pasangan LDR.

Pasangan berbeda kota bahkan negara alias pasangan LDR masih dapat melakukan kencan romantis yang berkesan juga loh.

Tak melulu kencan melalui video call, berikut Momsmoney telah merangkum beberapa ide kencan romantis untuk pasangan LDR.


Baca Juga: Manfaat Berciuman Dengan Pasangan, Bisa Bakar Kalori Loh

Kencan virtual

Tradisi kencan tentunya tak boleh sampai terlewatkan bagi pasangan LDR, ya. Dengan perkembangan teknologi, kini kencan juga dapat dilakukan melalui aplikasi, seperti Zoom, Google Meet, maupun FaceTime.

Agar momen kencan berdua lebih menarik dan berkesan spesial, sebelum melakukan video call ada baiknya untuk memesan makanan yang sama untuk dimakan bersama saat kencan virtual.

Movie night

Menonton film kini tidak hanya bisa dilakukan bersama di bioskop saja, menonton film bersama kini bisa dilakukan melalui aplikasi menonton film.

Dengan memiliki aplikasi platform menonton film, tentunya momen menonton film bersama bisa lebih terasa. Apalagi jika yang ditonton merupakan film romantis yang ceritanya manis.

Baca Juga: Ini 5 Tanda Pasangan Anda Red Flag, Termasuk Mudah Cemburu

Mengirimkan kado spesial

Kado spesial berupa barang kesukaan, sekotak kue, cokelat dan bunga bisa menjadi ide kado menarik yang bisa dikirimkan ke rumah pasangan. Namun, memberikan kado spesial lain juga bisa menjadi pilihan lainnya.

Contoh, memberikan e-mail yang berisikan surat cinta, buku jurnal berisi foto kebersamaan, memberikan playlist lagu, maupun memberikan kompilasi video kebersamaan juga merupakan kado spesial yang manis bagi pasangan LDR yang ingin merayakan hari jadian, loh.

Memberikan kejutan

Kejutan merupakan hal yang paling disukai oleh kebanyakan pasangan LDR. Hal ini menjadi sebuah tanda kepedulian dan perhatian terhadap pasangan.

Memberikan kejutan seperti mendatanginya di rumah, memberikan tiket liburan bersama, dan kejutan lainnya merupakan salah satu ide kencan terbaik bagi para pejuang LDR.

Makan malam bersama

Selain menonton film, kegiatan kencan lain yang bisa dilakukan bagi pasangan jarak jauh adalah dengan melakukan makan malam bersama. Meski hanya bisa dilakukan melalui video call, namun kegiatan kencan ini masih bisa jadi romantis, loh.

Caranya adalah dengan memilih menu makanan yang ingin dimakan bersama. Atau jika Anda dan pasangan suka memasak, pilihlah satu menu untuk dimasak dan dimakan bersama-sama. Dijamin momen kebersamaan bakal makin terasa deh.

Demikianlah beberapa ide kegiatan kencan bagi pasangan LDR atau pasangan jarak jauh yang bisa dilakukan untuk mempererat hubungan.

Selanjutnya: Efek Buruk Lilin Aromaterapi Untuk Kesehatan, Berisiko Kanker Loh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia