5 Ide Mendesain Ruang Laundry di Rumah



MOMSMONEY.ID - Simak ide mendesain ruangan laundry di rumah berikut ini jika Moms mulai bosan dengan area mencuci di rumah. 

Ruangan laundry selama ini adalah ruangan yang selalu dibiarkan apa adanya. Padahal, jika Moms mencuci baju sendiri, ini adalah ruangan yang paling sering Moms sambangi.

Jadi, tak ada salahnya Moms mempercantik ruangan ini. Melansir House Digest, ini 5 ide mendesain ruang laundry di rumah Anda.


Baca Juga: Ini 6 Inspirasi Desain Ruang Keluarga yang Nyaman untuk Berkumpul!

Warna gelap

Moms bisa menggunakan lantai marmer gelap di ruang laundry. Kemudian, padukan dengan kabinet warna taupe. Jangkan lupa untuk hiasi dinding.

Baca Juga: Baik buat Jantung, Ketahui 5 Manfaat Sholat untuk Kesehatan Tubuh

Biru

Anda bisa menggunakan berbagai warna biru di ruang laundry. Cat kabinet dengan biru yang lebih kalem, dan tambahkan pernyataan di bagian meja atau wastafel. Lengkapi dengan lantai berwarna hitam dan dinding berwarna netral.

Pakai lantai berpola

Anda bisa menggunakan lantai berpola sebagai ide ruang laundry yang menarik. Biarkan lantai ini yang menjadi fokus utama ruangan ini. Sisanya, cukup cat kabinet da meja sesuai dengan warna yang Anda suka.

Baca Juga: Ini Fakta Soal Drama Thailand A Love So Beautiful

Bertema hijau

Moms bisa mengecat dinding ruang laundry dengan warna hijau mint atau hijau lain yang Anda suka. Namun biarkan lantai dan meja berwarna putih untuk menciptakan keseimbangan warna.

Lantai kayu

Moms bisa menggunakan lantai kayu atau lantai vinyl dengan tampilan kayu. Padukan dengan peralatan rotan dan lengkapi dengan wallpaper yang cukup berani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta